Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Toko Mekari Buka Outlet Produk Olahraga Berkualitas, Bergaransi Lagi

Toko Mekari Buka Outlet Produk Olahraga Berkualitas, Bergaransi Lagi Kredit Foto: Toko Mekari
Warta Ekonomi, Jakarta -

Olahraga merupakan kegiatan yang positif yang dapat menyehatkan tubuh. Tak hanya sekedar menyehatkan, menurut penelitian berolahraga dapat meningkatkan kualitas hidup sesorang. Hal ini dikarenakan ketika sesorang melakukan aktivitas olahraga, tubuh seseorang akan menghasilkan hormon endorfin. Hormon tersebut yang dapat memberikan energi positif untuk tubuh. Bahkan olahraga sudah menjadi gaya hidup untuk sebagian orang. Tidak sedikit pula yang menjadikan olahraga sebagai profesi pekerjaan. 

Selain motivasi olahraga setiap orang berbeda-beda, minat jenis olahraga juga beragam, mulai dari Speak Bola, Basket, Volley, Badminton dan lain sebagainya. Semua olahraga tersebut tentunya membutuhkan alat atau atribut olahraga untuk membantu kita. Setidak-tidaknya adalah atribut yang kita kenakan seperti Jersey. Untuk itu Toko Mekari hadir sebagai penyedia kebutuhan perlengkapan olahraga. Baca Juga: Guys!! Mau Olahraga Panahan? Main di MPL Aja!

Toko Mekari adalah outlet alat olahraga yang menyediakan beragam produk-produk olahraga berkualitas. Berbagai macam alat atau atribut olahraga dapat ditemukan di outlet ini sebut saja seperti cabang olahraga basket, outlet ini menyediakan mulai dari bola Basket, Jersey, hingga strategy board yang merupakan tools pelatih Basket dalam merancang strategy.

Toko Mekari berdiri pada tahun 2017, yang awalnya bernama Toko Perbasi berganti nama menjadi Mekari. Mekari diambil dari kata Mekar, menurut KBBI mekar berarti berkembang, menjadi besar, dan bertambah luas. Mekari merupakan kata kerja yang berarti mengembangkan, sesuai dengan Visi dan Misi Toko Mekari yaitu ingin menumbuhkembangkan olahraga di Indonesia dengan menyediakan kualitas barang yang original. Kami mencoba menanamkan untuk selalu menggunakan barangg yang original dengan harga yang terjangkau ditengah maraknya barang-barang tiduran dengan harga yang tidak jauh berbeda. Baca Juga: Kemenpora-UI Teken Nota Kesepahaman Bidang Kepemudaan dan Olahraga

Toko Mekari juga sudah menjadi dealer resmi brand Molten dari tahun 2017 sampai sekarang. Berbagai jenis produk Molten terutama bola Basket tentunya tersedia lengkap di outlet ini. Selain itu, Toko Mekari melakukan beberapa kerja sama untuk meningkatkan layanannya, seperti Hype Indonesia, Stayhoops, Mueller, Spol Kinematics, Motion, Nuraga, Wilson, IBL Store, Soleful Indonesia, Kica Indonesia, 3x3 Indonesia, hingga Timnas Basket Indonesia.

Toko Mekari juga menyediakan koleksi limited edition. Sehingga untuk penggiat olahraga yang juga adalah seorang kolektor, bisa berburu barang olahraga limited edition yang ada di Mekari.

Yang menjadi penting dan merupakan keunggulan utama dari outlet Toko Mekari adalah produk yang ditawarkan merupakan produk original – brand resmi, sehingga Anda yang membeli alat olahraga di Toko Mekari tidak perlu khawatir, karena Mekari juga memberikan garansi uang kembali 100% apabila produk yang dibeli tidak asli atau bukan brand resmi.

Outlet Toko Mekari juga mengedepankan pelayanan yang cepat dengan memberikan kemudahan bertransaksi, baik secara online maupun offline. Untuk bertransaksi melalui online, calon pembeli dapat mengunjungi website tokomekari.com atau official store e-commerce di Tokopedi, sedangkan apabila ingin berkunjungi langsung ke Store Offline, Toko Mekari beralamat di Jalan Marina Raya Jalan Pantai Indah Kapuk Rukan Cordoba Block H No.68, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470.

Suwanto, owner Toko Mekari menyampaikan “Kami menyadari bahwa kebutuhan olahraga setiap orang tentunya berbeda-beda. Tidak cuma itu minat cabang olahraganya pun pastinya beragam. Untuk  itu Toko Mekari hadir sebagai outlet platform penyedia produk olahraga terlengkap yang dapat mengakomodasi segala kebutuhan alat olahraga." katanya, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (23/1/2022).

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan