Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terus Berinovasi, Telkomsel Hadirkan Paket Halo Unlimited

Terus Berinovasi, Telkomsel Hadirkan Paket Halo Unlimited Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Telkomsel terus berinovasi dalam meningkatkan pengalaman pelanggan pascabayar Telkomsel Halo guna memenuhi beragam kebutuhan aktivitas digital yang semakin dinamis dengan menghadirkan paket Halo Unlimited.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus W Wijayanto mengatakan, paket bagi pelanggan Telkomsel Halo yang dapat dinikmati dengan harga berlangganan mulai Rp80 ribu per bulan ini, menawarkan beragam keunggulan kuota data unlimited hingga 150GB; akses tanpa batas ke 27 aplikasi yang terdaftar dalam MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, aplikasi pesan instan (LINE, WhatsApp) dan e-commerce (Shopee, Tokopedia, dan Lazada).

Baca Juga: Secara Bertahap Telkomsel Bakal Upgrade Seluruh Layanan 3G ke 4G di Tahun 2022

"Paket tersebut kini sudah dapat dinikmati bagi pelanggan yang sudah berlangganan Telkomsel Halo, pelanggan baru Telkomsel Halo, serta pelanggan Telkomsel Prabayar yang ingin melakukan migrasi ke layanan Telkomsel Halo," katanya, Senin (24/1/2022).

Sebagai leading digital telecommunication company, inovasi Telkomsel secara konsisten terus menghadirkan beragam manfaat lebih pada setiap produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centric.

"Melalui paket Halo Unlimited, kami berharap dapat memberikan kenyamanan yang lebih bagi pelanggan Telkomsel Halo untuk #BukaSemuaKeunggulan dalam beraktivitas digital kesehariannya," ujarnya.

Keunggulan dari paket Halo Unlimited ini juga akan makin ditunjang dengan dukungan jaringan broadband 4G/LTE terdepan dari Telkomsel yang telah hadir merata dan dengan kualitas yang setara hingga pelosok negeri.

"Telkomsel memberi kemudahan lebih bagi pelanggan yang telah berlangganan Telkomsel Halo untuk mengaktifkan paket Halo Unlimited, antara lain melalui layanan walk-in GraPARI, aplikasi MyTelkomsel, website Telkomsel, maupun mengakses UMB *363#," ujarnya.

Untuk mengetahui lebih lengkap berbagai keunggulan dan aktivasi paket Halo Unlimited serta mekanisme registrasi layanan Telkomsel Halo dapat mengakses tsel.me/daftarhalo.

"Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak lagi solusi produk dan layanan yang relevan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat guna mendorong penguatan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia," pungkasnya.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan