Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sudah Nggak Tahan Dinyinyirin Terus, Rizal Ramli Ngamuk, Sebut Ruhut Spesies Langka, Penjilat Andal

Sudah Nggak Tahan Dinyinyirin Terus, Rizal Ramli Ngamuk, Sebut Ruhut Spesies Langka, Penjilat Andal Kredit Foto: Instagram/Rizal Ramli
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ekonom senior Rizal Ramli akhirnya buka suara setelah sempat bungkam diserang politisi PDI  Perjuangan Ruhut Sitompul yang menyebutnya sableng lantaran ingin nyapres di 2024 mendatang.

Rizal Ramli menyebut Ruhut adalah  ‘spesies’ langka dan penjilat handal. Dulu kata Rizal Ramli, Ruhut  kerap melontarkan pujian untuk dirinya. Bahkan di sejumlah kesempatan Ruhut mengaku telah lama mengidolakan Rizal Ramli sejak masih menjadi mahasiswa.

“Ruhut ini species langka, penjilat par excellence (unggul). Dulu kalau ketemu RR, Ruhut selalu bilang, 'Aku pengagum abang sejak mahasiswa di Bandung. Abang waktu mahasiswa sudah hebat dan terkenal,” kata Rizal Ramli di akun Twitternya Selasa (25/1/2022).

Baca Juga: Pecah!!! Rizal Ramli Kuliti Habis Siapa Sosok Ruhut Sitompul Sebenarnya: Spesies Langka! 

Adapun pernyataan Rizal Ramli ini dilontarkan  sebagai respons atas  cuitan pegiat media sosial Nicho Silalahi yang turut menyinggung Ruhut sebagai seorang penjilat.

“Aku kasihan denganmu, Bang Ruhut dulu kau hina Pak Jokowi, sekarang kau puja-puji dia, dan aku sangat yakin ke depan pun kau akan puja-puji presiden terpilih, bukan tidak mungkin Bang Rizal Ramli jika dikehendaki rakyat jadi presiden. Berhentilah jadi penjilat,” ujarnya Nicho.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul mengkritik keras ekonom senior Rizal Ramli yang belakangan terang-terangan mengaku mau maju pada Pilpres 2024 mendatang. 

Ruhut mengatakan, jalan pikiran Rizal Ramli semakin sehari semakin tidak waras, sebab untuk bisa baju pada Pilpres 2024 nanti, Rizal Ramli harus butuh amunisi berupa dukungan partai politik,sedang Rizal Ramli sendiri bukan orang Parpol.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan