Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Manajemen Bantah Smartfren Caplok DANA dari Emtek: Kami Cari Kesempatan untuk....

Manajemen Bantah Smartfren Caplok DANA dari Emtek: Kami Cari Kesempatan untuk.... Kredit Foto: DANA
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kabar bahwa Smartfren akan mengambil alih dompet digital DANA dari Emtek santer beredar belakangan ini. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh manajemen PT Smartfren Telecom Tbk (FREN).

Direktur Smartfren, Antony Susilo, mengungkapkan bahwa pihaknya tidak memiliki rencana untuk mengambil alih saham atau melakukan akuisisi DANA. Smartfren pun menegaskan akan tunduk terhadap peraturan pasar modal mengenai aksi korporasi akuisisi. Antony mengatakan, Smartfren akan terus mencari kesempatan untuk berkolaborasi dengan penyedia jasa lokal maupun global dalam menunjang strategi perusahaan, yakni beyond telcoBaca Juga: Nasib Ribuan Karyawan Unilever di Ujung Tanduk: PHK Besar-Besaran!

"Smartfren akan memfokuskan sumber daya yang ada untuk kegiatan bisnis inti dan mencari kesempatan berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan yang ahli di bidangnya, terutama di bidang digital untuk terus mengembangkan dan mendukung strategi bisnis perusahaan," tegasnya, Kamis, 27 Januari 2022.

Ia menambahkan, Smartfren telah menjalin kolaborasi dengan DANA. Dengan kerja sama tersebut, aplikasi DANA akan terhubung langsung dengan aplikasi mySF sehingga dapat memudahkan penggunda dalam bertransaksi dan membeli produk Smartfren.

"Melalui kerja sama strategis ini, Smratfren dan DANA berharap akan bisa sama-sama merangkul generasi digital serta milenial yang menjalani gaya hidup digital sekaligus mengutamakan transaksi keuangan cashless," tutupnya.

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel:

Video Pilihan