Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambal Lokal Mendukung Animasi Karya Anak Bangsa

Sambal Lokal Mendukung Animasi Karya Anak Bangsa Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Animasi Indonesia semakin berkembang. Kini, berbagai pihak semakin melirik dan mendukung animasi karya anak bangsa. Salah satunya yang dilakukan Sambal Dua Belibis melalui Animasi Balpil.

“Sesuai dengan tagline kami #semuanyaJadiIstimewa , kami mendukung animasi Balpil yang istimewa juga, terkait tema keseimbangan dan kebhinekaan yang mereka usung,” ucap Reggy Prabowo selaku Brand Manager Sambal Dua Belibis.

PT Anggana Catur Prima selaku produsen dan distributor Merek Dua Belibis memberikan dukungan kepada Balpil, sebuah animasi yang terpilih menjadi Finalis di program Kemenparekraf 'Apresiasi Kreasi Indonesia', di Bogor pada bulan November 2021.

Di ajang pameran acara Kemenparekraf di Bogor saat itu, Bapak Menteri Parekraf Sandi Uno ikut mengapresiasi Balpil. 

"Karakter-karakter di animasi Balpil keren, patut di apresiasi dan dikembangkan lebih lanjut," ucap Sandiaga Uno.

Balpil mengisahkan sebuah robot AI dari masa depan, yang ditugaskan mendampingi anak anak sekawan Bhinnekaz, untuk mencegah Perang Dunia ke-3 yang berpotensi meluluh lantakkan bumi dan umat manusia.

Masing masing dari sekawan Bhinnekaz merepresentasikan satu dari empat sisi keseimbangan = fisik + intelektual + sosial + spiritual, atau #fisos di metaverse balpil.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan