Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terikat Kontrak di Derby County, Rooney Tolak Melatih Everton

Terikat Kontrak di Derby County, Rooney Tolak Melatih Everton Kredit Foto: Reuters/Phil Noble
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wayne Rooney menolak tawaran untuk menangani Everton. Mantan pemain Manchester United itu memang menginginkan menjadi manajer Liga Premier Inggris, tapi ia masih terikat kontrak dengan Derby County.

"Saya percaya bahwa saya akan menjadi manajer Liga Premier. Dan saya yakin saya siap untuk itu 100 %. Dan jika itu dengan Everton suatu hari nanti, itu akan sangat bagus. Tapi saya punya pekerjaan di sini bersama Derby County yang merupakan pekerjaan penting bagi saya,”Kata Rooney.

Everton memang kini tengah mencari pengganti Rafael Benitez  yang dipecat menyusul penampilan buruk di Liga Inggris. Mantan bos Liverpool itu dibebaskan dari tugasnya setelah kekalahan 2-1 dari Norwich.

Rooney harus bersaing dengan sosok lain yang diincar manajemen diantaranya Roberto Martinez, mantan kapten Italia Fabio Cannavaro, Vitor Pereira, hingga Frank Lampard.

Baca Juga: Betah di AS Roma, Mourinho Tolak Melatih Everton

Roney pun mengakui keputusan penolakan atas tawaran itu merupakan langkah yang tidak mudah.

"Ya, tentu saja saya [berpikir keras tentang itu]. Mereka menghubungi agen saya dan agen saya memberi tahu administrator juga. Tentu saja itu adalah keputusan yang sangat sulit bagi saya,”tegasnya.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan