Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perkuat Lini Belakang, Everton Datangkan James Tarkowski

Perkuat Lini Belakang, Everton Datangkan James Tarkowski Kredit Foto: Everton Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Everton mengumumkan penandatanganan bek tengah James Tarkowski dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Burnley berakhir pada akhir bulan lalu.

Pemain berusia 29 tahun itu menandatangani kontrak empat tahun dengan The Toffees dan merupakan penandatanganan pertama klub musim panas ini.

"Saya orang yang ambisius, saya ingin mencapai, saya ingin memenangkan banyak hal dan saya datang ke sini untuk menjadi sukses," kata Tarkowski.

Mantan pemain Brentford itu memutuskan untuk meninggalkan Burnley setelah enam tahun bermain disana. Sejumlah klub tertarik diantaranya termasuk Aston Villa. Tetapi Tarkowski memilih Everton setelah berbicara dengan Frank Lampard.

Berbicara dengan manajer, sangat penting untuk melihat apa yang dia inginkan dari para pemain dan timnya, apa yang dia lihat dalam diri saya dan mengapa dia ingin mengontrak saya,” tambahnya.

“Saya pikir manajer mengenali kekuatan saya, melihat bagaimana saya bisa masuk ke dalam sistemnya dan mudah-mudahan meningkatkan tim. Dia juga melihat karakter dan keterampilan kepemimpinan saya bahwa apa yang bisa saya bawa ke grup akan baik dan positif,’Ucap Tarkowski

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan