Lewat Produk Lowcost ATM, PT Multiartha Adirajasa Raih Penghargaan Indonesia Best Choice Award 2022
PT Multiartha Adirajasa yang bergerak dibidang Management Service Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan Mesin setor tarik tunai alias Cash Recycle Machine (CRM) berhasil meraih penghargaaan bergengsi INDONESIA BEST CHOICE AWARD 2022 pada Jumat (28/01/2022).
Ajang Indonesia Best Choice Award merupakan agenda penghargaan tahunan yang digagas National Award Foundation bekerjasama dengan Mediatama Awards Management dan Indonesia Excellent Center (IEC). Acara digelar di Ballroom Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta Pusat.
Baca Juga: Mengedepankan Keterbukaan Informasi, Bank DKI Raih Indonesia Public Relation Awards 2022
Dalam ajang yang digelar dengan mematuhi protokol Covid-19 yang ketat ini, Chief Marketing Officer PT Multiartha Adirajasa, Hj. Trilis Sulistyowati, SE ikut hadir langsung menerima penghargaan INDONESIA BEST CHOICE AWARD 2022 untuk kategori Best Choice In Product Innovatif Award.
PT. Multiartha Adhirajasa lewat produknya Lowcost ATM secara online bisa dilihat melalui website www.lowcostatm.co.id berhasil meraih penghargaan ini berkat inovasi dan solusi dalam bidang penghematan biaya operasional ATM/CRM yang tinggi, yang selama ini banyak dikeluhkan oleh perbankan di Indonesia. Terlebih pada masa pandemi Covid-19 dan perkembangan teknologi Fintech saat ini.
“Lowcostatm co.id adalah vendor bank yang memberikan solusi alternatif untuk pengembangan ATM sehingga bisa memangkas biaya operasional dan biaya SDM yang sangat signifikan. Mulai dari proof of consept (POC) Mesin CRM, Branding, lokasi di seluruh indonesia dihandle oleh lowcostatm. Manajemen Service ini menjadi satu kesatuan layanan usaha”, ujar Hj. Trilis Sulistyowati, SE selaku Chief Marketing Officer PT. Multiartha Adirajasa.
Trilis mencontohkan selama ini bank membutuhkan biaya antara Rp 15 juta s/d Rp 20 juta untuk mengoperasionalkan 1 lokasi mesin tarik, setor tunai (ATM/CRM). Sedangkan dengan konsep Lowcostatm biaya bisa dipangkas dan hanya membutuhkan biaya kisaran Rp 7 juta s/d Rp 12 jutaan per bulan untuk operasional CRM.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Fajria Anindya Utami
Tag Terkait: