Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

2021 Pangsa Pasar Mitsubishi Fuso Tembus 46,7%, Tahun 2022 Pelanggan Diberikan Solusi Inovatif

2021 Pangsa Pasar Mitsubishi Fuso Tembus 46,7%, Tahun 2022 Pelanggan Diberikan Solusi Inovatif Kredit Foto: Krama Yudha Tiga Berlian
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, mengadakan Virtual Media Gathering sekaligus menyampaikan target-target di tahun 2022, yang dihadiri ratusan media.

Adapun Nobukazu Tanaka, pengganti Presiden Direktur Naoya “Rocky” Takai, juga hadir dalam acara ini, dimana ia akan menjabat sebagai Presiden Direktur KTB yang baru per 1 Februari 2022.

Baca Juga: Emiten Komponen Otomotif Bidik Pertumbuhan Dua Digit di 2022

Dalam keterangan tertulisnya, KTB mencatatkan pencapaian luar biasa, pangsa pasar sebesar 46,7% pada tahun 2021.

"Dengan memperkenalkan solusi digital secara positif, seperti transaksi online di Tokopedia & Monotaro dan Sistem Runner Telematics yang jauh lebih baik, KTB berhasil mempertahankan posisi pemimpin pasarnya di segmen kendaraan komersial selama 51 tahun berturut-turut." katanya.

Selain itu, Fighter, produk MDT Mitsubishi Fuso, menunjukkan peningkatan pangsa pasar pada tahun 2021.

Baca Juga: Kisah Perusahaan Raksasa: Aisin, Produsen Internasional Terkemuka Komponen Otomotif Canggih

Adapun hal ini membuktikan bahwa Fighter telah berhasil diterima oleh pasar. Setelah Fighter diperkenalkan pada tahun 2018, KTB terus menyesuaikan produk dan solusi termasuk purna jualnya dengan permintaan pelanggan.

Sementara itu, target KTB di tahun 2022 masih sangat tinggi, pangsa pasar 48,0%. KTB yakin dengan kesiapan dan kualitas produk EURO 4 dimana terdapat 29 varian baru yang disiapkan dengan peningkatan fungsional. Termasuk dalam Layanan Purna Jual, KTB berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik kepada pelanggan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: