Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mati Satu Tumbuh Seribu: Manuver Ace Hardware Kembangkan Bisnis di Tanah Air

Mati Satu Tumbuh Seribu: Manuver Ace Hardware Kembangkan Bisnis di Tanah Air Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mati satu tumbuh seribu, pepatah tersebut seakan menggambarkan manuver PT Ace Hardware Indonesia (ACES) dalam mengembangkan bisnis ritel di Tanah Air. Hal itu tercermin dari aksi Ace Hardware yang membuka gerai baru ketika gerai lama ditutup.

Sekretaris Ace Hardware, Helen Tanzil, menyampaikan bahwa pada tahun 2022 ini saja Ace Hardware sudah membuka dua gerai baru. Gerai pertama dibuka pada 20 Januari 2022 lalu dan berlokasi di Margorejo, Surabaya, Jawa Timur.  Baca Juga: Alhamdulillah, Keuntungan BSI Melonjak Parah, Tembus Rp3 Triliun Lebih pada Tahun 2021

Gerai baru berikutnya pun telah dibuka pada 27 Januari 2022 dan kali ini berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Gerai kedua yang dibuka pada tahun ini memiliki luas sekitar 1.300 meter persegi.

"Pada tanggal 27 Januari 2022, Ace Hardware membuka gerai di Buah Batu, Bandung, Jawa Barat. Gerai ini merupakan gerai kedua yang dibuka tahun 2022," pungkasnya, Senin, 31 Januari 2022. 

Gerai tersebut dibuka tak lama jelang penutupan gerai Ace Hardware yang berlokasi di Cempaka Putih, Jakarta. Gerai yang sebelumnya dibuka pada 2 Desember 2011 itu resmi tutup pada 31 Januari 2022.

"Dengan demikian, saat ini Ace Hardware memiliki total 217 gerai," katanya lagi.

Baca Juga: Perluas Akses Pembiayaan, Bank Jago Tingkatkan Kerja Sama dengan BFI Finance hingga Gojek Tokopedia (GOTO)

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: