Apresiasi dan Dukungan RoomMe bagi Bisnis Indekos ditengah Pandemi
Pandemi COVID-19 yang telah berlangsung selama dua tahun mulai melandai. Hal ini dilihat dari kembalinya pekerja ke kantor hingga berlangsungnya pembelajaran tatap muka. Bisnis indekos yang sempat mengalami pergerakan selama pandemi, mulai mengalami peningkatan permintaan yang signifikan. Occupancy kamar di sebagian besar indekos misalnya, mulai terisi satu persatu.
Menangkap momen ini, RoomMe, virtual kost operator pertama dan terbesar di Indonesia, menghadirkan #TerimaKasihJuragan.
#TerimaKasihJuragan merupakan sebuah bentuk terima kasih dan apresiasi dari RoomMe kepada pemilik Indekos yang konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik.
Bentuk apresiasi ini diberikan RoomMe melalui pemberian plakat “RoomMe Gold Medal” dan voucher untuk kebutuhan kost. Ada lima unit kost baik skala kecil hingga menengah yang mendapatkan plakat tersebut.
Kelima unit itu adalah Kost Depok Dyaneva, Kost Rawamangun Best, Kost Pancoran Kalibata Tengah Suites 16, Kost Melawai Adriana, dan Kost Pasarbaru Samanhudi. Penghargaan ini didapatkan karena konsistensi lima unit kost tersebut dalam memberikan pelayanan mereka meskipun ditengah pandemi.
“Kami menyadari bahwa mempertahankan pelayanan yang prima ditengah gempuran pandemi selama dua tahun ini merupakan tantangan yang besar. Oleh sebab itu, kami memberikan penghargaan RoomMe Gold Medal ini sebagai rasa bersyukur dan terima kasih kami kepada para Juragan Kost”, ujar Rudianto Lim selaku General Manager RoomMe.
Salah satu Juragan terpilih, Haryanto Tanoyo, pemilik Kost Pasar Baru Samanhudi mengatakan, senang rasanya diapresiasi seperti ini oleh RoomMe. Tujuannya sebetulnya hanya untuk memberikan pelayanan yang tulus dan berusaha memberikan rumah kedua bagi tenant.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait: