Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cedera Otot, Arema FC Kehilangan Adilson Dua Minggu

Cedera Otot, Arema FC Kehilangan Adilson Dua Minggu Kredit Foto: Arema FC Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Arema FC harus kehilangan kiper andalannya. Pasalnya Adilson Maringa divonis cedera otot saat memperkuat Arema dalam lanjutan Liga 1 Indonesia melawan Persela Lamongan, Selasa (1/2).

Dari hasil pemeriksaan Ultrasonografi (USG), Maringa diketahui mengalami cedera pada otot  adductor bagian kanan. Untuk pemulihan, kedepan Maringa akan didampingi oleh fisioterapi Arema FC. 

"Maringa mengalami cedera pada otot adductor. Perkiraan harus menjalani pemulihan selama dua minggu dengan pendampingan fisioterapi," ungkap dokter tim Arema FC, dokter Nanang Tri Wahyudi Sp.KO. 

Pemulihan cedera tersebut membuat Maringa terancam absen di beberapa pertandingan. Termasuk di laga terdekat saat menghadapi Persija Jakarta pada (5/2/2022).

Cedera yang dialami oleh Maringa terjadi pada menit ke-34 saat akan berusaha menghalau pergerakan cepat pemain Persela yang terlepas dari kawalan, benturan yang melibatkan Maringa tak terelakkan. Hingga akhirnya kiper asal Brasil ini digantikan oleh Teguh Amiruddin. 

Dalam pertandingan melawan Persela, Arema berhasil menang tipis 0-1 oleh gol Ridwan Tawainella  di menit 90+1'. Kemenangan itu membuat tim Singo Edan berhasil menduduki puncak klasemen dengan mengemas 47 poin. 

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan