Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Adaro Energy Berganti Nama, Boy Thohir Harapkan Ini dari Sosok Michael Soeryadjaya Sang Bos Baru!

Adaro Energy Berganti Nama, Boy Thohir Harapkan Ini dari Sosok Michael Soeryadjaya Sang Bos Baru! Kredit Foto: Adaro
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Adaro Energy Tbk (ADRO) resmi menyandang nama baru menjadi PT Adaro Energy Indonesia Tbk (ADRO) berdasarkan RUPSLB Adaro pada Rabu, 9 Februari 2022. Manajemen mengungkapkan, perubahan nama tersebut sebagai wujud komitmen Adaro dalam meningkatkan kontribusinya untuk Indonesia.

"Penggantian nama Adaro menegaskan kembali identitas kami sebagai perusahaan Indonesia. Kami berharap dapat terus berkontribusi untuk bangsa dan negara ini," tegas Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Adaro, Garibaldi Thohir, dilansir pada Kamis, 10 Februari 2022. Baca Juga: Lo Kheng Hong Gak Berani Colek Saham Bank Digital: Bagi Saya Itu Sangat Mengerikan!

Selain perubahan nama perusahaan, RUPSLB juga menetapkan dua keputusan lain. Para pemegang saham menyetujui pengunduran diri Raden Pardede dari posisinya sebagai komisaris independen Adaro dan menunjuk Budi Bowoleksono sebagai penggantinya sampai dengan penutupan RUPSLB tahun 2023.

Agenda berikutnya, pemegang saham menyetujui rencana perubahan direksi perusahaan dengan menunjuk Michael William P. Soeryadjaya sebagai direktur Adaro yang baru dengan masa jabatan sampai dengan penutupan RUPLSB tahun 2026 mendatang. Garibaldi alias Boy Thohir berharap kehadiran Michael Soeryadjaya dapat memperkuat tim manajemen Adaro.

“Perubahan susunan dewan komisaris dan direksi Adaro akan semakin memperkuat kepemimpinan di Adaro. Rekam jejak Bapak Budi Bowoleksono dan Bapak Michael William P. Soeryadjaya akan semakin memperkaya dan menambah nilai bagi tim kami," pungkasnya.

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel:

Video Pilihan