Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anak Yusuf Mansur Luncurkan Token Crypto: Rug Pull Jaminannya Tanah Kaveling di Surga!

Anak Yusuf Mansur Luncurkan Token Crypto: Rug Pull Jaminannya Tanah Kaveling di Surga! Kredit Foto: (Foto: Instagram)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tak berapa lama setelah publik dihebohkan dengan peluncuran token crypto ASIX milik Anang Hermansyah dan Ashanty, Wirda Mansur sang anak Ustaz Yusuf Mansur pun ikut meluncurkan token crypto-nya sendiri.

Melalui akun Instagram pribadinya, Wirda menyampaikan bahwa token crypto tersebut diberi nama I-CON. Presale I-CON akan dilakukan pada Senin, 14 Februari 2022.  Baca Juga: Anak-Anak Pendiri Sinarmas Rebutan Warisan Rp737 Triliun, Warganet: It's My Dream, Mas!

"Main crypto & PUNYA CRYPTO SENDIRI... Di Februari 2022 ini, insya Allah gue akan launch token Crypto baru. I-COIN. Indonesia Coin, Coinnya Indonesia... mohon doanya buat token @icoin.id insya Allah TO THE MOON jgn ampe kelewat tuh nanti, hehe..," tulis Wirda dalam takarir Instagram, dilihat pada Senin, 14 Februari 2022.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet. Ada yang mendukung, namun tak sedikit yang memberi komentar sarkasme ke anak ustaz yang aktif mempromosikan sejumlah saham itu.

"Bismillah semoga coin ini bisa berjaya dan masuk kategori rugpull," tulis warganet @alr***. 

Untuk diketahui, rug pull adalah kondisi yang menggambarkan bentuk penipuan dalam aset kripto, di mana pengembang meninggalkan proyek yang mereka buat setelah mengumpulkan dana dari investor. Komentar serupa juga dituliskan oleh warganet @rfauzanraven**, "inshaallah rugpull." 

Seorang warganet @alkran** bahkan mempertanyakan komitmen Wirda jika token kripto tersebut mengalami rug pull, "kalo rugpull berani jamin apa hu?"

Hal itu lantas mendapat respons dari warganet lain yang menimpalinya dengan candaan. Salah satunya ialah warganet @pu.t.** yang menulis, "jaminannya tanah kavling di sorga."

Baca Juga: Pertemuannya dengan Surya Paloh Menimbulkan Tanda Tanya, Jokowi Akhirnya Buka Mulut

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: