Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Peringati Valentine, Cadbury Luncurkan Kemasan Spesial dan Kolabirasi dengan Tulus

Peringati Valentine, Cadbury Luncurkan Kemasan Spesial dan Kolabirasi dengan Tulus Kredit Foto: Cadbury
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pada momentum hari kasih sayang atau Valentine Day, Cadbury meluncurkan kemasan spesial edisi terbatas "Ungkapan Hati" yang dilengkapi satu set stiker untuk dikreasikan, guna memudahkan setiap orang dalam mengkreasikan isi hati. 

“Lebih dari sekedar tampilan visual yang menarik, set stiker yang disediakan dalam kemasan edisi spesial ini juga berisi dengan banyak emoji lucu dan menarik, sehingga dapat memudahkan setiap orang dalam mengkreasikan isi hatinya,” kata Chrystian Adhiputra selaku Marketing Manager Cadbury Mondelez Indonesia.

Fakta bahwa masih banyak orang yang merasa kesulitan dalam mengungkapkan isi hati, salah satunya terungkap dalam hasil survei kolaborasi Cadbury bersama Rumah Psikologi Tiga Generasi pada tahun 2021, di mana 63% responden menyatakan merasa sulit untuk mengungkapkan perasaan. Bahkan, sebanyak 45% responden memilih untuk tidak mengungkapkan isi hatinya kepada orang tersayang.

Baca Juga: Incar Milenial, Aplikasi Streaming MNC Vision Networks Manfaatkan Valentine Rilis Series Terbaru

“Cadbury berharap hadirnya kemasan spesial edisi terbatas ini bisa mendorong setiap orang agar lebih berani dalam mengungkapkan rasa sayang, dan membuatnya lebih manis dengan Cadbury Dairy Milk sebagai hadiah hari kasih sayang kepada orang terkasih,” ungkap Chrystian.

Meskipun terkesan sederhana, pada kenyataannya masih banyak orang yang merasa kesulitan dalam mengungkapkan rasa sayang. Terlebih, berbagai keterbatasan yang hadir selama pandemi turut menambah tantangan bagi kita semua dalam mengungkapkan isi hati. Mungkin kita berada dalam ruang yang sama, tetapi tidak melewatkan waktu berkualitas bersama. 

Memahami hal tersebut, Cadbury bersama penyanyi solo kenamaan Tulus menghadirkan inspirasi agar ungkapan hati menjadi lebih berarti, melalui persembahan online music performance bertajuk "Ungkapan Hati".

Baca Juga: Ungkapkan Kasih Sayangmu Bersama Dari Pada by Hangry dan LINE Indonesia

Chrystian Adhiputra selaku Marketing Manager Cadbury Mondelez Indonesia menjelaskan bahwa persembahan online music performance kali ini didedikasikan khusus sebagai momentum untuk merayakan dan memaknai kebersamaan bersama orang tersayang. 

“Cadbury memahami bahwa, rasa sayang merupakan bahasa universal. Oleh karena itu, tidaklah terbatas hanya untuk pasangan saja, tetapi perlu juga disampaikan kepada orang tua, anak, sahabat, teman, atau bahkan pihak lain yang ada di sekitar kita,” jelas Chrystian.

Lebih lanjut mengenai penampilan spesial Tulus, Chrystian menambahkan, “Tulus dikenal mampu menghipnotis para pendengar lewat lirik lagu penuh makna dari hati dan dekat dengan keseharian. Melalui kolaborasi dengan Tulus ini, Cadbury ingin berbagi inspirasi agar setiap orang dapat mengungkapkan isi hatinya kepada orang tersayang dan menjadikannya lebih berarti,” tambah Chrystian.

Online music performance Cadbury “Ungkapan Hati” akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2022. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: