Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Satu Dekade Transformasi Traveloka Dari Metasearch ke Lifestyle Superapp

Satu Dekade Transformasi Traveloka Dari Metasearch ke Lifestyle Superapp Kredit Foto: Traveloka
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hadir sejak 29 Februari 2012 lalu, Traveloka, lifestyle superapp di Asia Tenggara, tahun ini memperingati 10 tahun perjalanannya tumbuh bersama masyarakat Indonesia.

Untuk memeriahkan hari jadinya yang ke-10, lifestyle superapp ini menghadirkan program promosi bertajuk Salebrat10n serta kampanye Trave10ka BDAY BASH.

Selama satu dekade hadir di tengah masyarakat, Traveloka telah melahirkan berbagai inovasi berbasis teknologi untuk dapat memenuhi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup konsumen yang terus berkembang.

Berangkat dari metasearch engine untuk pembanding harga tiket pesawat, kini Traveloka telah bertransformasi menjadi lifestyle superapp dengan lebih dari 20 produk dan layanan dibawah tiga pilar utama: Perjalanan (Travel), Local Services, dan Layanan Keuangan (Financial Services).

Albert, Co-Founder, Traveloka, mengatakan inovasi menjadi kunci utama bagi kami sebagai perusahaan teknologi untuk dapat terus berkembang, beradaptasi, dan menyediakan solusi yang relevan dalam menjawab kebutuhan dan aspirasi konsumen.

Selama satu dekade ini Traveloka telah melahirkan beragam produk dan layanan, menghadirkan kemudahan bagi lebih dari 40 juta konsumen, menggandeng lebih banyak mitra yang kini jumlahnya telah mencapai jutaan, serta berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan untuk bersama-sama memberikan kontribusi terhadap industri pariwisata dan perekonomian.

Berkomitmen untuk konsisten bertumbuh dan membawa nama Indonesia ke belahan dunia lainnya. Traveloka menjadi unicorn tanah air pertama yang mengembangkan bisnis di luar negara asalnya, Indonesia.

Sejak 2015, Traveloka mengepakkan sayapnya dan menjejakkan kaki di negara-negara lainnya di wilayah Asia Tenggara, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

Salah satu manifestasi dari komitmen Traveloka untuk terus berinovasi tergambar dari milestone Traveloka saat meluncurkan layanan Traveloka PayLater pada tahun 2018.

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: