Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

OPPO Reno 7 Series 5G Siap Meluncur Maret Mendatang, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

OPPO Reno 7 Series 5G Siap Meluncur Maret Mendatang, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Kredit Foto: Nuzulia Nur Rahma
Warta Ekonomi, Jakarta -

OPPO menutup seluruh rangkaian kegiatan perkenalan Reno7 Series di Indonesia dengan menyelenggarakan Reno7 Series Pre-Launch Event, Kamis (24/02). Pada akhir dari rangkaian kegiatan ini, OPPO membeberkan seluruh spesifikasi perangkat Reno7 series 5G dan memberikan informasi tambahan mengenai OPPO Reno7 yang akan segera hadir di Indonesia.

Baca Juga: OPPO Resmi Luncurkan Seri A Terbaru OPPO A76 Hari Ini! Berikut Detailnya

“Kami menutup rangkaian acara perkenalan Reno7 Series hari ini. Selanjutnya perangkat OPPO Reno7 Series 5G akan meluncur tanggal 2 Maret 2022 melalui platform media sosial resmi OPPO Indonesia baik di Instagram, Facebook, dan YouTube pada pukul 19.00 WIB, di sana kami juga akan memperkenalkan perangkat Reno7 dan juga perangkat IoT baru, Watch Free,” ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A.

ThePortraitExpert

Aryo menjelaskan OPPO Reno7 series hadir dengan membawa keunggulan fitur portrait, tidak hanya pada satu sisi kamera saja, OPPO mengembangkan fitur potret untuk dapat berjalan sama baiknya pada kamera swafoto dan kamera utama. Menariknya, pada Reno7 series, OPPO berupaya untuk meniru hasil potret yang biasanya didapatkan melalui kamera DSLR dengan lensa bukaan besar.

Kini, melalui Reno7 series OPPO menawarkan penggunanya kebebasan untuk mengatur kedalaman bidang dan ruang tajam melalui kemampuannya meniru sifat optik dari kamera DSLR. Portrait mode pada Reno7 series dapat mensimulasikan 25 tingkatan ukuran diafragma yang dapat disesuaikan mulai dari F0.95 hingga F16. Selain itu OPPO juga menghadirkan efek bokeh flare untuk mencapai efek bokeh layaknya produksi video profesional dengan menggunakan lensa bukaan lebar dan menggunakan sebuah smartphone.

OPPO Reno7 5G

OPPO Reno7 5G hadir dengan material penampang belakang yang dibuat dengan proses Laser Direct Imaging (LDI). Teknik LDI diterapkan untuk meniru gambaran jejak bintang dan menciptakan pola yang terdiri dari 1,2 juta raster mikro serta diproduksi dengan tingkat presisi 20 mikron. LDI menerapkan teknologi laser engraving pada lapisan yang terletak di atas OPPO Glow. Lapisan OPPO Glow menghasilkan gradasi warna yang dapat berubah secara dinamis dan diperkuat sehingga tahan terhadap goresan.

OPPO juga melengkapi Reno7 5G dengan baterai 4.500 mAh dan teknologi pengisian daya super cepat 65W SUPERVOOC TM , yang membuat perangkat dapat diisi daya hingga 100% dalam waktu sekitar 31 menit. OPPO Reno7 5G memiliki kompartibilitas 5G pada frekuensi band N1, N3 dan N40 berkat keberadaan prosesor 5G Mediatek Dimensity 900 5G. Reno7 5G membawa layar besar 6.4 inchi AMOLED.

Baca Juga: Realme Keluarkan Dua Smartphone Flagship Terbarunya, Mulai dari Rp4 Jutaan!

Demi menjanjikan pengalaman bermain game, multimedia dan sosial media yang lebih lancar, tidak lupa OPPO melengkapi layar ini dengan refresh rate 90hz. OPPO Reno7 5G juga dilengkapi dengan RAM 8GB yang dapat diekspansi hingga 5GB dan juga penyimpanan internal 256GB yang masih dapat ditambah dengan kartu microSD hingga 1TB.

Baca Juga: Bukan Gegara Perselingkuhan, Ferdy Sambo Ungkap Alasannya Bunuh Yosua: Karena Kecintaan Saya...

Halaman:

Penulis: Nuzulia Nur Rahma
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: