Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terus Berinovasi di Era Digital, Askrindo Raih Penghargaan

Terus Berinovasi di Era Digital, Askrindo Raih Penghargaan Kredit Foto: Askrindo
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo meraih penghargaan dalam acara 3rd Indonesia's Most Popular Digital Financial Brands Award 2022 sebagai Most Popular Digital Financial Brand in E-Claim katagori General Insurance Company dari The Iconomic, adapun penghargaan ini berkat inovasi di era digital. 

Selain itu, Askrindo juga meraih penghargaan sebagai Platinum Award atau Very Excellent dengan score 90,67 serta The Best IT for State Owned Enterprise Company, Catagory Insurance dalam ajang Indonesia Digital Marketing Award yang diselenggarakan oleh Economic Review.

Baca Juga: Kinerjanya Kian Kinclong, Askrindo Raih Peringkat Stabil dari PEFINDO

Terkait penghargaan yang di berikan Askrindo, Direktur Operasional PT Askrindo, Erwan Djoko Hermawan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (1/3/2022), mengatakan tantangan di Industri Asuransi, terutama memasuki era digitalisasi memacu persaingan dan kreativitas perusahaan asuransi di tengah pandemi Covid-19. Dengan diraihnya penghargaan digital ini, diharapkan dapat menjadi motor penggerak semangat bagi Askrindo. Baca Juga: Duet Bareng BUMN, Askrindo Dukung Penuh Program Makmur

"Kami sangat berterimakasih kepada para nasabah kami karena merekalah yang benar benar merasakan hal ini, ini bagian dari permulaan untuk terus memenuhi kebutuhan itu dan kedepan bisa terus lebih baik lagi sehingga para nasabah akan lebih mudah dalam menjalankan bisnis mereka dalam berhubungan dengan asuransi," ujarnya.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel:

Video Pilihan