Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Asabri Serang Bersama dengan Bulog Gelar Bazar Sembako

Asabri Serang Bersama dengan Bulog Gelar Bazar Sembako Kredit Foto: Perum Bulog
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perum Bulog bekerja sama dengan Kantor Cabang ASABRI Serang menyelenggarakan bazar sembako murah dimulai pukul 07.00 sampai 14.00 WIB. 

Pada kegiatan ini, Perum Bulog membuka stand dimana Peserta dan masyarakat umum dapat membeli paket sembako murah berisi minyak goreng 2 liter, tepung 1 kg dan gula 1 kg dengan harga Rp50.000 per paketnya. 

Kegiatan ini mendapatkan respon positif tidak hanya dari Peserta tetapi juga dari masyarakat umum. Pada penjualan hari pertama ini, dari 100 paket sembako yang disediakan seluruhnya habis terjual. 

Baca Juga: Sobat Erick Thohir Jawa Timur Gelar Konsolidasi Serta Pembagian Sembako di Pacitan

Kegiatan bazar ini akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 4 Maret 2022 mendatang. 

Dalam pembukaan bazar hari ini turut hadir Kepala Bulog Wilayah Serang Budi Indrawan. Beliau berterima kasih dengan adanya kegiatan Rumah Pangan Kita (RPK) yang menjadi bagian dari kerja sama ASABRI dengan Perum Bulog dapat terus bersinergi. 

“Bazar sembako pada hari pertama ini disambut baik tidak hanya dari pensiunan dan stakeholders, tetapi juga dari masyarakat umum. Semoga dengan adanya RPK ini dapat memberikan manfaat dan kemudahan bagi peserta” ujar Elly Nirmayanti selaku Kakancab ASABRI Serang. 

Baca Juga: Peduli Korban Banjir di Jayapura, ASABRI Bagikan Paket Sembako

RPK adalah outlet milik masyarakat yang merupakan jaringan distribusi pangan BULOG termasuk untuk kegiatan stabilisasi harga, membangkitkan usaha masyarakat dan/atau pelayanan voucher pangan. RPK menyediakan produk yang murah dan sehat untuk mewujudkan akses pangan pokok kepada Peserta ASABRI. 

Peserta ASABRI yang ingin membeli sembako bisa melakukan pemesanan melalui online maupun offline. Perum BULOG menyediakan jasa pengantaran barang dari gudang BULOG ke rumah pembeli dengan pembelian minimal Rp2 juta. 

Persyaratan untuk menjadi Sahabat RPK berupa KTP dan surat keterangan domisili. Perum BULOG memiliki gudang kurang lebih 1500 gudang yang tersebar hampir di seluruh Kabupaten dan Provinsi di Indonesia. 

Jaringan RPK sudah menjangkau ke daerah pelosok, sehingga di daerah kabupaten manapun terbuka untuk membuka RPK melalui Perum BULOG sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang sudah ditentukan. Melalui kerjasama ini diharapkan dapat membantu seluruh peserta ASABRI di seluruh Indonesia dalam memenuhi kebutuhan bahan-bahan pokoknya, terlebih pada saat pandemi COVID-19 ini.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel:

Video Pilihan