Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menantu Jokowi Bobby Nasution Jadi Ideal Jabat Posisi Gubernur: Sudah Saatnya Sosok Muda...

Menantu Jokowi Bobby Nasution Jadi Ideal Jabat Posisi Gubernur: Sudah Saatnya Sosok Muda... Kredit Foto: Instagram Bobby Nasution
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menghadiri kegiatan BEM Nusantara di Wisma Benteng, Kamis (3/3/2022).

Ketua Koordinator Pusat BEM Nusantara Dimas Prayog mengatakan, sudah selayaknya Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumut.

Baca Juga: Bobby Nasution Ngamuk Setelah Temukan Ada Pungli Terkait Bantuan Dana PIP di SDN

"Sudah saatnya Sumut kembali dipimpin sosok muda yang bermarga. Sosok Pak Bobby layak, muda enerjik, sangat ideal jadi Gubernur Sumut pada 2024 nanti," katanya dalam keterangan yang diterima.

Sementara itu Bobby Nasution dalam penyampaian materi pada seminar itu mengaku, pada 2045 penduduk Indonesia mencapai 300 juta. Dan 70 persen dari jumlah penduduk akan masuk usia produktif.

Tentunya usia produktif ini nantinya yang akan menggerakkan seluruh sektor baik ekonomi, politik maupun sektor lainnya di Indonesia, termasuk para mahasiswa yang hadir dalam kegiatan ini.

"Yang pertama sekali harus kita capai menuju Indonesia Emas 2045 yaitu bagaimana terwujudnya persatuan dan kesatuan sehingga menjadi landasan dasar kitab mo untuk mewujudkannya. Ini bisa dimulai dari pemimpin-pemimpin yang ada di setiap daerah. Untuk itu pemimpin yang dipilih harus memiliki rasa nasionalisme. Sebab, dasar utamanya adalah nasionalisme sehingga kita memiliki pemahaman yang sama," tukasnya.

Baca Juga: Bukan Judi Online, Selain Terjerat Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Diduga Terlibat Kasus ini

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel: