Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Utamakan Keselamatan Karyawan, PNM Gelar Safety Riding Bagi Ratusan AO Mekaar di Bandung

Utamakan Keselamatan Karyawan, PNM Gelar Safety Riding Bagi Ratusan AO Mekaar di Bandung Kredit Foto: PNM
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mengendarai kendaraan roda dua selama ini dianggap sebagai suatu kegiatan yang mudah. Padahal, dalam mengendarai kendaraan roda dua harus memiliki konsentrasi, serta ketrampilan berkendara yang baik, selain itu pula kesadaran untuk menerapkan pemakaian standar kelengkapan keamanan berkendara ketika di jalan raya.

Besarnya angka kasus kecelakaan di jalan raya, salah satunya penyebabnya dikarenakan kelalaian cara mengemudi dari pengendara tersebut sendiri, dan tidak sedikit pula kecelakaan tersebut berujung pada kematian yang mengakibatkan kerugian besar bagi pengendara tersebut sendiri.

Baca Juga: PNM Group Raih Sertifikasi ISO 9001:2015

Mengingat situasi jalan raya saat ini, kesadaran akan kesalamatan diri sendiri yang seharusnya menjadi modal utama bagi pengendara roda dua dirasa masih kurang, dari hal sederhana yang terlihat adalah masih banyaknya pengendara roda dua khususnya yang melanggar lampu merah dan berkendara tanpa kelengkapan keselamatan berkendara.

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) melalui afiliasinya PT Mitra Utama Madani (MUM) memiliki perhatian khusus dalam hal keselamatan kerja karyawan, terutama kepada karyawan yang dalam rutinitas pekerjaan kesehariannya berada di lapangan.

Baca Juga: Sapa Nasabah dan AO PNM Mekaar, Erick Thohir Curi Perhatian

Safety driving merupakan sebuah pemahaman dari etika berkendara yang mengacu pada penerapan standar keselamatan dengan tujuan menciptakan keamanan diri sendiri dan sesama pengendara lainnya, oleh karena itu pada hari ini MUM menyelenggarakan pelatihan safety driving guna menyadarkan kembali perilaku berkendara yang baik untuk para AO Mekaar diwilayah Bandung ini," kata Direktur Utama PT Mitra Utama Madani, Gung Panggodo di saat membuka acara pelatihan safety driving, Sabtu (5/3/2022).

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel:

Video Pilihan