Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Chelsea Amankan 3 Poin dari Kandang Norwich City

Chelsea Amankan 3 Poin dari Kandang Norwich City Kredit Foto: Republika
Warta Ekonomi, Jakarta -

Chelsea mengamankan tiga angka dalam lawatan ke Carrow Road, markas Norwich City dalam lanjutan Premier League, Jumat dini hari WIB 11 Maret 2022. Skuad asuhan Thomas Tuchel unggul 3-1.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, Chelsea sudah berhasil membuka keunggulan. Sepak pojok yang dilepaskan Mason Mount diteruskan dengan sundulan oleh Trevoh Chalobah.

Berselang 11 menit kemudian, The Blues kembali membobol gawang tuan rumah. Kali ini giliran sepakan Mount yang membuat bola bersarang ke gawang Norwich City.

Tuan rumah coba memberi respons dengan bermain menyerang. Tapi sulit bagi mereka untuk memecah kebuntuan sampai babak pertama usai.

Memulai babak kedua, Norwich City memberi perlawanan kepada Chelsea. Mereka terlihat tak ingin kehilangan muka di hadapan pendukung sendiri.

Asa tuan rumah untuk mendapat poin dari laga ini terbuka. Karena pada menit 68, mereka dapat hadiah penalti, dan Teemu Pukki yang menjadi eksekutor bisa menuntaskan tugas dengan baik.

Di sisa waktu yang ada, jalannya pertandingan semakin menarik. Norwich City terpaksa gigit jari, karena Chelsea berhasil memastikan kemenangan pada menit 90 lewat gol N'Golo Kante.

Chelsea yang sudah memainkan 27 pertandingan kini ada di urutan ketiga klasemen sementara Premier League.

Mereka membukukan 56 poin. Sementara itu Norwich City semakin terbenam di dasar klasemen. Memainkan 28 laga, mereka baru memiliki 17 poin.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan