Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Paramount Land Luncurkan ‘Pasadena Grand Residences’ Tahap II Hunian Premium di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan ‘Pasadena Grand Residences’ Tahap II Hunian Premium di Gading Serpong Kredit Foto: Paramount Land
Warta Ekonomi, Serpong -

Setelah sukses memasarkan Pasadena Grand Residences tahap I di akhir tahun 2021, Paramount Land kembali memperkenalkan ‘Pasadena Grand Residences’ tahap II hunian premium di Gading Serpong. Berada di lokasi yang sangat strategis dan eksklusif di Boulevard Raya Gading Serpong, hunian impian ini menawarkan kenyamanan mewah bagi setiap keluarga.

M. Nawawi, Direktur Paramount Land pada kesempatan pemaparan produk atau product knowledge Pasadena Grand Residences menjelaskan, “Tren pencarian rumah menengah ke atas tahun ini diprediksi meningkat dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tidak menghentikan optimisme pasar. Data pencarian properti di Rumah.com menunjukkan sebanyak 52% pencarian properti hunian merupakan pencarian dengan harga di atas Rp 1 miliar. Kepercayaan diri pada pasar menengah ke atas menjadi indikasi makin pulihnya situasi pasar properti nasional dan ekonomi nasional pada umumnya.

Baca Juga: Milenial Dapat Jadi Potensi Angkat Kembali Sektor Properti

Perilaku konsumen saat ini yang cenderung lebih tanggap dan kritis dalam segala aspek untuk mencari hunian idaman, memotivasi kami untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk terbaik dan diminati oleh konsumen. Masyarakat saat ini lebih selektif dalam memilih produk yang berkualitas, berkredibilitas, dan berkonsep demi terpenuhinya keinginan konsumen. Pasadena Grand Residences merupakan hunian premium dan bernilai tinggi, pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2021 dan mendapat respon luar biasa.”

“Tingginya minat konsumen di akhir tahun 2021 lalu mendorong kami untuk memberi kesempatan kepada konsumen dengan meluncurkan Pasadena Grand Residences tahap II. Pada tahap ini Pasadena Grand Residences diluncurkan dalam jumlah terbatas sebanyak 59 unit dengan harga mulai Rp 4,9 Miliaran hingga Rp 10,5 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit dan mulai dipasarkan perdana pada tanggal 5 Maret 2022 lalu secara virtual atau online (melalui proses pengundian urutan pembelian). Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap.

Kami mengundang seluruh konsumen dan investor untuk mengunjungi show unit Pasadena Grand Residences, rasakan suasana, lingkungan dan fasilitas yang telah kami sediakan. Tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Bagi masyarakat yang ingin melihat secara online, dapat mengunjungi website www.paramount-land.com dan media sosial kami IG:@officialparamountland, semua informasi yang dibutuhkan telah kami siapkan,”tambah Nawawi.

Pada kesempatan yang sama, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan, “Pasadena Grand Residences adalah hunian premium yang tidak hanya menghadirkan keindahan konsep dan kenyamanan fasilitas dengan lingkungan yang sehat, tetapi juga dilengkapi dengan smart home system. Berada di lokasi strategis, pertemuan 2 akses kota, selangkah dari Boulevard Raya Gading Serpong yang memudahkan penghuni mencapai semua fasilitas dari kedua kota dengan sangat mudah.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan