Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inovasi Merupakan Hal Penting di Industri Parfum

Inovasi Merupakan Hal Penting di Industri Parfum Kredit Foto: Evangeline Perfume
Warta Ekonomi, Jakarta -

Selain membuat jadi lebih percaya diri, parfum juga dipercaya mewakili karakter dan kepribadian seseorang. Itu sebabnya kenapa banyak orang yang selektif dalam memilih parfum, dan ketika sudah mendapatkan parfum sesuai dengan karakternya maka ia akan setia.

National Business Manager PT Griff Prima Abadi selaku pemegang merek dagang Evangeline perfume, Dyah Kartika Nalibranta, mengungkapkan produk-produk wewangian dari Evangeline dibuat dengan bahan yang berkualitas dan memiliki wangi yang bertahan lama.

Baca Juga: Satu Dekade Transformasi Traveloka Dari Metasearch ke Lifestyle Superapp

"Evangeline perfume akan memberi kesegaran selama sepanjang hari dan cocok untuk kamu yang sering beraktivitas. Dan tentunya aroma parfum dapat dipilih sesuai dengan karakter si pengguna," ujar perempuan yang akrab disapa Dyah.

Evangeline perfume telah eksis di Indonesia sejak tahun 2010. Seiring berjalannya waktu, Evangeline telah menunjukan pertumbuhan yang baik dari tahun ke tahun dan bisa diterima oleh masyarakat luas.

Sampai hari ini produk Evangeline adalah Parfum dan Cologne, namun rencananya di tahun ini Evangeline akan launching produk Deodorant Roll On.

Dyah mengatakan Evangeline masih terus eksis karena inovasi, menyesesuaikan wangi dan packaging dengan trend yang saat ini sedang digemari.

"Inovasi adalah hal terpenting di industri parfum karena trend cepat berubah dan loyalitas terhadap parfum bisa dibilang rendah. Produk Evangeline yang kami luncukaran mengikuti trend yang sekarang banyak digemari dari design produk, packaging dan wangi/fragrance yang up to date," ujarnya

Pada awalnya, Dyah menjelaskan, Evangeline fokus untuk jual produk di offline store, namun belakangan ini strategi Evangeline sudah mulai dengan online store dan akan fokus untuk membesarkan online sales melihat potensi online yang sangat besar.

"Dengan berkembangnya digitalisasi, sangat mudah untuk membeli produk secara online sehingga Evangeline fokus untuk membesarkan online store. Hingga saat ini Evangeline Black Sakura adalah produk unggulan kami dikarenakan design yang exclusive, wangi yang tahan lama dan harga yang affordable," katanya.

Lewat kemampuannya beradaptasi, tak heran jika Evangeline berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi, seperti Top Brand 2021 dan 2022, kemudian Top Official Store Award 2021.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan