Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mitratel Optimis Pendapatan Bakal Lompat Melampaui Industri di Tahun Ini

Mitratel Optimis Pendapatan Bakal Lompat Melampaui Industri di Tahun Ini Kredit Foto: Mitratel
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (MTEL) optimis akan keberlanjutkan pertumbuhan kinerja Perseroan. Perseroan menetapkan target peningkatkan pendapatan sebesar 10% pada tahun 2022, jauh melampaui rata-rata pertumbuhan industri yang diperkirakan sekitar 5-6%. 

“Pertumbuhan signifikan ini didukung oleh 750 pembangunan menara baru (Build to Suit), 3.000 kolokasi organik, serta akuisisi 3.000 tower anorganik,” kata SVP Corporate Secretary MTEL, Mulyanto, dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (17/3/2022).

Berdasarkan keterbukaan informasi, PT Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel) Tbk (MTEL) melalui Bursa Efek Indonesia berencana untuk menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) tahun buku 2021  perseroan pada Jumat, tanggal 22 April 2022 mendatang.

 Baca Juga: Tenant Melonjak Pesat, Keuntungan Mitratel Lompat Hingga 130% di Tahun 2021

Pemanggilan rapat akan dilakukan melalui situs web PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), PT Bursa Efek Indonesia, dan situs web Perseroan pada tanggal 31 Maret 2022.

Selanjutnya, pemegang saham yang berhak menghadiri dan memberikan suara dalam rapat, namanya harus tercatat dalam Daftar Pemegang Saham perseroan atau rekening efek di KSEI pada 30 Maret 2022 pukul 16.15 WIB.

Baca Juga: Maksimalkan Pelayanan, Mitratel Genjot Fiberisasi

Sebagai informasi tambahan bagi pemegang saham, terkait pedoman pencegahan dan pengendalian Covid-19, MTEL mengimbau kepada para pemegang saham untuk hadir dan memberikan suaranya secara virtual melalui fasilitas Electronic General Meeting System yang disediakan oleh KSEI.

Mekanisme pemberian kuasa secara elektronik (e-Proxy) dalam proses penyelenggaraan RUPST atau memberikan kuasa secara tertulis kepada perwakilan independen yang akan ditunjuk oleh Perseroan dapat menggunakan formulir yang tersedia  untuk diunduh  di situs resmi Mitratel. 

Fasilitas e-Proxy ini tersedia bagi pemegang saham yang berhak untuk hadir dalam RUPST sejak tanggal pemanggilan RUPST, yaitu 31 Maret 2022 sampai dengan Kamis, 21 April 2022 pukul 12.00 WIB.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel:

Video Pilihan