Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Top!, Baru Setahun Berdiri Mantra Agency Sudah Garap 10 Brand Besar

Top!, Baru Setahun Berdiri Mantra Agency Sudah Garap 10 Brand Besar Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Di tengah makin ketatnya persaingan, perusahaan agensi periklanan di Indonesia terus tumbuh subur dalam beberapa tahun belakangan.

Salah satu pendatang baru namun punya potensi besar adalah Mantra Agency. Dalam satu tahun sejak berdiri Mantra Agency yang digawangi oleh tiga orang anak muda, yaitu Boyke sebagai Creative Lead, Ardilla sebagai Business Lead dan Nabila sebagai Digital Lead sukses menggaet sejumlah brand ternama. Salah satunya adalah Orang Tua Group (OT). Mantra bahkan berhasil membesut 15 creative campaign untuk 9 brand milik OT sekaligus yaitu, Susu Tango, Blaster, Mintz, Fullo, Seruput, Milkido, produk baru dari Teh Gelas, Chizmill, Mix Max dan Anggur Merah.

Selain itu, Mantra Agency kini juga dipercaya oleh brand terkenal lain seperti Otsuka group, BCA, AIA, Sharp, Djarum Group, Shipper Group dan ada juga global banking dari Korea Selatan.

Boyke Dwijanarko, salah seorang Founder Mantra Agency mengakui begitu ketatnya persaingan dalam industri periklanan namun agensinya memiliki  keunghulan dengan menyediakan pelayanan yang menyeluruh dari mulai creative service sampai ke digital maintenance (Full Service Agency).

"Ada banyak kompetitor menjanjikan hal serupa namun kami pastikan bahwa Mantra Agency memiliki sejumlah mantra-mantra rahasia yang bisa membuat koneksi yang kuat antara brand dan konsumennya,” ujarnya.

Lanjutnya, tim Mantra Agency selalu menyiapkan strategi berbasis data dan informasi mulai dari pembuatan konsep hingga eksekusi yang matang hingga melahirkan ide kreatif, unik dan memiliki positioning yang kuat di mata para klien. Selain itu Mantra Agency selalu mengedepankan komunikasi antara tim agency dan tim brand sehingga tercipta diskusi yang bisa menghasilkan output yang insightful dan creative.

“Keunggulan lain dari Mantra Agency ialah konsep iklan yang menarik audiens dalam 3 detik pertama. Konsep dibuat ketika kita mendapatkan brief dari klien, tim akan melakukan riset hingga mendapatkan insight yang bisa memberikan impact yang besar bagi brand dan konsumennya.

Untuk tahun 2022 ini Boyke berharap bisa terus menggaet semakin banyak klien dan dalam waktu 3-5 tahun ke depan diharapkan bisa masuk dalam Top 3 Agency di Indonesia 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Bagikan Artikel: