Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mau Renovasi Stadion Teladan, Bobby Minta Dukungan Menpora

Mau Renovasi Stadion Teladan, Bobby Minta Dukungan Menpora Kredit Foto: Instagram/Bobby Nasution
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menerima kunjungan Wali Kota Medan Bobby Nasution di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (21/3). Pertemuan tersebut membahas renovasi Stadion Teladan di Medan. 

Bobby menyampaikan keinginannya agar Stadion Teladan bisa berstandar internasional. Tentu ada beberapa bagian yang disebutnya ingin direnovasi seperti kapasitas penonton. 

“Kita ingin menyampaikan rencana renovasi Stadion Teladan Medan, seperti penambahan kapasitas penonton dan lainnya,” kata Bobby.  Selain Stadion Teladan, Pemkot Medan juga berencana melakukan renovasi stadion lainnya yaitu Stadion Kebun Bunga. Kedua stadion ini terletak di seputaran pusat Kota Medan. 

“Saya ingin fasilitas olahraga di Kota Medan tersedia dengan baik dan layak. Saya juga berharap melalui langkah ini dapat mendorong tumbuhnya calon pesepak bola di masa yang akan datang,”Ucapnya.

Pada pertemuan ini, Bobby juga menyerahkan buku mengenai rencana atau rancangan kerja dalam proses renovasi Stadion Teladan dan Stadion Kebun Bunga.

Baca Juga: Xavi Hernandez Tak Mengira Bisa Menang Besar di Bernabeu

Sementara itu Menpora Amali menyambut baik rencana renovasi kedua stadion tersebut. Menpora memberikan saran agar fasilitas olahraga itu nantinya bisa digunakan dengan maksimal.

“Nanti berkirim surat, kemudian nanti coba kita akan beri rekomendasi seterusnya untuk diajukan ke Kementerian PUPR. Sebab, infrastrukur yang mengerjakan disana,” Jelasnya.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan