Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prospek Menjanjikan, AnimaVerseNFT Hadirkan NFT yang Bukan Sekadar Karya Seni

Prospek Menjanjikan, AnimaVerseNFT Hadirkan NFT yang Bukan Sekadar Karya Seni Kredit Foto: AnimaverseNFT
Warta Ekonomi, Jakarta -

Non-Fungible Tokens (NFT) masih menjadi pembicaraan hangat di masyarakat. Banyak pihak berlomba-lomba untuk masuk ke dunia NFT. AnimaVerseNFT yang merupakan kaya anak bangsa sebagai bagian dari Polygon (Matic) network berhasil mendapatkan respons positif dari kalangan pengusaha. Satu di antaranya adalah President Director ManoMarion Transport Manola Hutagalung. 

Manola melihat AnimaVerseNFT sebagai sebuah art karya seni yang bisa menjadi investasi. Hal tersebut yang memicu Manola untuk terus meningkatkan ethereum-nya. Manola melihat AnimaverseNFT ke depan tidak sekadar sebuah art. 

“AnimaverseNFT memiliki timeline yang bagus, game avatar dan coin. Kalau NFT biasa hanya art yang tidak bisa diapa-apakan, saya melihat AnimaVerseNFT ada gunanya. Ada utility-nya. Kalau hanya gambar, itu tidak bisa menjadi apa-apa. AnimaVerseNFT berbeda, saya melihat secara long term mereka bagus” ujar Manola dalam keterangan resmi AnimaverseNFT, Jumat (25/3/2022). 

Baca Juga: Gokil! Mark Zuckerberg Umumkan NFT Akan Segera Hadir di Instagram

Dalam kesempatan yang sama, Co-Founder AnimaverseNFT Sammuel Franz menuturkan jika pada tahap awal AnimaVerseNFT akan mengeluarkan varian GorillaGang dengan 10.000 NFT yang layak dikoleksi. 

ia mengungkapkan whitelist (data alamat dompet kriptografi yang telah diizinkan mendapatkan akses awal ke token mint) akan dibuka 26 Maret dan minting publik perdana pada 27 Maret 2022.

"Minting akan bisa segera dilakukan di website resmi AnimaverseNFT," ungkap Sammuel. 

Baca Juga: Tidak Hanya Seputar NFT, Berikut 5 Manfaat Blockchain bagi Industri Bank dan Finansial

Sammuel menjelaskan AnimaverseNFT memiliki sejumlah utility yang akan dikembangkan. "Jadi ini baru tahap pertama saja untuk minting," jelas Sammuel. 

AnimaVerseNFT bukan sekadar karya seni yang bisa dikoleksi atau jadi foto profil, lebih dari itu. Melihat dari sisi art nya saja pun NFT ini sangat layak untuk dikoleksi. Ditambah lagi karakter GorillaGang akan memiliki banyak keunggulan dibanding karakter lain yang akan direlease berikutnya. Bahkan AnimaVerseNFT dalam roadmapnya akan memiliki Metaverse-nya sendiri, yaitu The NewEarth.

"Kami memberikan full commercial rights kepada para holder untuk setiap karakter NFT yang mereka miliki. Dan boleh dipergunakan sebagai mascot usaha, karakter dalam podcast, youtube, baju, merchandise atau apapun kebutuhan branding mereka."

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel:

Video Pilihan