Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Blibli Hadirkan Kampanye #BanggaLokal untuk Koleksi Olah Raga

Blibli Hadirkan Kampanye #BanggaLokal untuk Koleksi Olah Raga Kredit Foto: Blibli.com
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebuah studi menunjukkan bahwa sejak pandemi 1 dari 5 masyarakat Indonesia punya hobi baru berolahraga: lari, olahraga di dalam rumah, dan bersepeda menjadi pilihan yang diminati di Tanah Air (YouGov, 2021). Sementara itu untuk mendukung olahraga di dalam rumah, tercatat 71.000 aplikasi kesehatan dan fitness diluncurkan di seluruh dunia pada tahun 2020 (App Annie, Kondisi Industri Seluler, 2021).

Sementara Garmin Indonesia pun mencatat adanya peningkatan data pengguna sebesar 24% di semua bidang olahraga luar ruang.  Celah bisnis ini disambut dengan bermunculannya alat dan baju olahraga buatan lokal yang bersaing secara kualitas dan desain.

Untuk itu, Blibli menghadirkan kampanye #BanggaLokal untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup pelanggan akan berbagai alat olahraga yang berkualitas serta tampilan stylish, dengan pengalaman Pasti Puas, Pasti di Blibli.  

Berdasarkan survei Asosiasi E-commerce Indonesia, tercatat 25% peningkatan penjualan melalui e-commerce selama pandemi Covid-19.

“Hal ini juga sejalan dengan peningkatan minat konsumen Blibli sebesar 20% terhadap produk olahraga lokal, terutama olahraga luar ruang, seperti trekking yang tak hanya memberi manfaat sehat, tapi juga refreshing dengan mengeksplorasi alam Indonesia yang indah.” Ujar Fransisca Krisantia Nugraha, Commercial Executive Vice President Blibli.

Kris juga menambahkan, “Blibli sangat mendukung gaya hidup sehat masyarakat dengan melengkapi alat dan baju olah raga yang stylish dan berkualitas lewat kampanye #BanggaLokal. Kami sangat bangga dan mendukung produk lokal untuk dapat berkembang dan menjadi pilihan di tanah air,”.

Halaman:

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan