Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Qatar Airways Kembali Buka Layanan Penerbangan ke Denpasar, Bali

Qatar Airways Kembali Buka Layanan Penerbangan ke Denpasar, Bali Kredit Foto: Antara/Fikri Yusuf
Warta Ekonomi, Jakarta -

Qatar Airways kembali membuka layanan penerbangan ke destinasi liburan internasional populer Denpasar, Bali. Dimulainya kembali layanan ke Pulau Dewata di Indonesia menandai langkah signifikan dalam pembangunan kembali jaringan Asia-Pasifik Qatar Airways. Layanan ke pulau liburan ini dioperasikan oleh Boeing 787 Dreamliner, menawarkan 22 kursi flatbed di Kelas Utama, dan 232 kursi di Kelas Ekonomi.

Tujuan liburan yang sekarang bebas karantina bagi wisatawan internasional menempatkan Bali di jalur yang penting untuk menghidupkan kembali sektor pariwisatanya yang telah terdampak oleh pandemi Covid-19. Dengan penambahan penerbangan ke Bali, penumpang sekarang dapat menikmati konektivitas tanpa batas ke lebih dari 140 tujuan di seluruh jaringan global maskapai yang luas melalui bandara terbaik di dunia, Bandara Internasional Hamad, termasuk gerbang di Eropa seperti Prancis, Denmark, Spanyol, Jerman dan Inggris.

Baca Juga: Qatar Airways Perkenalkan Kemitraan Amenity Kit dengan Pembuat Parfum Prancis Ikonik, Diptyque

Chief Executive Qatar Airways Group, Yang Mulia Tuan Akbar Al Baker, mengatakan, "Qatar Airways telah terbukti menjadi maskapai yang bertanggung jawab dan dapat diandalkan selama pandemi Covid-19 ini dan kami senang dapat melanjutkan layanan ke dan dari Denpasar, Bali. Membuka kembali penerbangan ke salah satu tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi adalah komitmen jangka panjang kami untuk meningkatkan pemulihan ekonomi dan pertumbuhan sektor pariwisata Indonesia."

"Qatar Airways berada di posisi terbaik untuk memenuhi peningkatan permintaan perjalanan ke kawasan ini dan sekitarnya, dan juga akan memungkinkan lebih banyak penumpang global kami yang berharga untuk menikmati layanan bintang lima khas kami di pesawat," lanjut Akbar Al Baker dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (28/3/2022).

Untuk memastikan bahwa wisatawan dapat merencanakan perjalanan mereka dengan tenang, maskapai telah memperpanjang kebijakan pemesanannya untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada penumpangnya. Untuk syarat dan ketentuan lengkap, bisa kunjungi www.qatarairways.com/TravelWithConfidence.

Selain itu, untuk merayakan Privilege Club yang mengadopsi Avios sebagai pengganti Qmiles, pelanggan bisa mendapatkan 10.000 bonus Avios di Kelas Utama dan 5.000 bonus Avios di Kelas Ekonomi, apabila memesan tiket sebelum 31 Maret 2022.

Jadwal Penerbangan:

Empat penerbangan mingguan

  • Doha (DOH) ke Denpasar (DPS) QR960 berangkat: 02:05 tiba: 16:55 (Selasa, Rabu, Jumat, Minggu);
  • Denpasar (DPS) ke Doha (DOH) QR961 berangkat: 00:55 tiba: 05:25 (Senin, Rabu, Kamis, Sabtu).

Baca Juga: Asal Muasal Presidential Threshold 20 Persen Gegara Kemenangan SBY di Pilpres 2004, Ini Nih Biang Keroknya

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: