Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sudah Resmi Meluncur di Indonesia! Poco M4 Pro Hadir untuk Milenial dan Gen Z

Sudah Resmi Meluncur di Indonesia! Poco M4 Pro Hadir untuk Milenial dan Gen Z Kredit Foto: Nuzulia Nur Rahma
Warta Ekonomi, Jakarta -

Poco M4 Pro telah meluncur ke Indonesia malam ini, Selasa (29/3). Acara itu disiarkan secara virtual di kanal YouTube Poco Indonesia pukul 18.30 WIB. Spesifikasi Poco M4 Pro disebut akan hadir untuk memenuhi ekspektasi anak muda akan ponsel pintar yang mumpuni di kelasnya.

Peluncuran Poco M4 Pro dirayakan melalui gelaran Poc Fest, sebuah konser musik yang diselenggarakan secara virtual. Konser itu menghadirkan musisi-musisi pilihan yang tengah digandrungi anak muda Indonesia seperti Tuan Tigabelas, Basboi, Fourtwnty, The Panturas, dan Danilla Riyadi.

Baca Juga: Realme 9 Pro, Smartphone Rp 3 Jutaan yang Punya Banyak Manfaat

Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng, menjelaskan bahwa Poco M4 Pro menyasar kepada segi kualitas dan teknologi hiburan, yang tak terkhusus pada kamera dan gaming. Ponsel ini pun didapuk bisa menjadi ponsel yang pas untuk melakukan berbagai aktivitas lain yang berkaitan dengan desain dan video. Hal tersebut didukung dengan cip dari Mediatek Helio G96. 

Poco M4 Pro pun disebut sebagai ponsel paling ringan di kelasnya dengan bobot 179,5 gram. Sementara, ukuran dimensinya 159.87 x 73.87 x 8.09mm. Smartphone unggulan ini mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,43 inci, resolusi Full HD+, refresh rate 90Hz, touch sampling rate 180Hz, kecerahan 1.000 nits, dan dilapisi Corning Gorilla Glass 3.

Sementara, kamera depan atau selfie memiliki kapasitas 16 MP. Ponsel anyar itu mempunyai kapasitas baterai 5.000 mAh dengan daya cepat pengisian 33W. Baterai akan terisi 100% dalam 58 menit.

"Sebagai brand yang dekat dengan anak muda, Poco optimistis inisiatif ini dapat diterima serta mampu mendukung mereka melalui pengalaman menikmati konser musik virtual sekaligus berkenalan dengan smartphone Poco M4 Pro," kata Andi Renreng.

Fitur lain di Poco M4 Pro ialah dual SIM, 4G, slot Micro SD hingga 1TB, Infrared Blaster, NFC, sertifikasi IP53, jack headphone 3.5 mm, USB-C, dan sensor sidik jari di samping. Ponsel ini akan tersedia dalam varian warna Power Black, Cool Blue, dan Poco Yellow. Poco M4 Pro memiliki dua opsi penyimpanan 6GB/128GB dan 8GB/256GB dan dibanderol dengan harga Rp4 jutaan.

Penulis: Nuzulia Nur Rahma
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan