Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gandeng 20 Designer, Herborist Hadirkan Bali Fashion Carnival 2022

Gandeng 20 Designer, Herborist Hadirkan Bali Fashion Carnival 2022 Kredit Foto: Herborist
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) melalui merek Herborist sebagai mitra co-branding Wonderful Indonesia menunjukkan komitmennya untuk terus mendukung perkembangan dunia pariwisata dan ekonomi kreatif melalui program-programnya.

Tahun ini untuk pertama kalinya, VICI dan Herborist mengadakan Herborist Bali Fashion Carnival 2022, yang merupakan sebuah ajang parade fashion show yang akan diikuti oleh puluhan desainer lokal ternama dari Indonesia.

Mengusung tema #BaliBangkit dan #itstimeforbali, Herborist Bali Fashion Carnival 2022 akan diadakan pada bulan Juni-Juli 2022 dan berlangsung di Secret Garden Village di Jl. Raya Denpasar Bedugul KM 36, Mekarsari, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali.

Sumardi Widjaja, Direktur Operasional PT Victoria Care Indonesia Tbk mengatakan, lewat gerakan #BaliBangkit dan #itstimeforbali, Herborist sebagai brand yang terinspirasi dari Bali turut bergerak untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai budaya dari negeri sendiri dan tergerak untuk membantu meningkatkan perekonomian Bali dengan menumbuhkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. 

Lebih lanjut, Sumardi Widjaja menambahkan bahwa event Herborist Bali Fashion Carnival 2022 diharapkan menjadi event yang mampu menarik tak hanya masyarakat Indonesia, tapi juga turis dunia untuk datang dan berwisata ke Bali.

Sehingga, dengan kembalinya wisatawan mancanegara yang berlibur ke Indonesia, sektor pariwisata dan Herborist bisa membantu Perseroan untuk mempertahankan target pertumbuhan dua digit di tahun 2022 ini.

Sebagai mitra co-branding Wonderful Indonesia, Herborist maupun Secret Garden Village berharap keterlibatan dari Kemenparekraf melalui brand Wonderful Indonesia mampu meningkatkan legitimasi dari rangkaian event tersebut. Hal ini juga menunjukan bahwa kedua mitra ini terus berkomitmen untuk memajukan pariwisata maupun ekonomi kreatif Indonesia melalui kegiatan maupun program yang dibuat. 

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: