Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mantap, PPI Kembali Sabet Gelar PR Indonesia Award 2022

Mantap, PPI Kembali Sabet Gelar PR Indonesia Award 2022 Kredit Foto: PPI
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT PPI Member ID Food kembali memperoleh Anugerah pada PR Indonesia Award 2022 pada Kategori BUMN sub kategori PR Corporate Program. Tropi dan penghargaan ini diberikan pada puncak rangkaian acara The 7th PR Indonesia Awards 2022 yang berlangsung selama 3 hari pada 23 – 25 Maret 2022 baru lalu di Semarang.

PR Indonesia Award 2022 ini merupakan ajang bagi para praktisi Public Relations mulai dari perguruan tinggi, BUMD, BUMN, Swasta Nasional & Internasional, Instansi, Lembaga Negara dan Kementerian di seluruh Indonesia.

Sekretaris Perusahaan PPI Noverita Anggraeny mengatakan, PPI berkomitmen untuk lebih baik dalam transformasi trading logistik terdigitalisasi mengedepankan strategi komunikasi yang relevan dengan visi, misi dan roadmap PPI Member ID Food dan holding ID Food. Baca Juga: Entaskan Stunting di NTB, PPI gelontorkan Dana Rp500 Juta

"Program – program terus diselaraskan dengan target audience , mapping terhadap para pemegang saham dan pemangku kepentingan agar lebih efektif dan tepat sasaran," ujar Noverita dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (1/4/2022).

Komitmen melayani lebih baik menuju transformasi trading logistik terdigitalisasi, PPI terus meningkatkan diseminasi informasi yang berkesinambungan, komprehensif, massif dan transparan untuk memberikan pengetahuan yang baik atas strategic objective korporasi dengan program – program komunikasi melalui kampanye yang menyampaikan roadmap dan impact terhadap eksosistem utama perusahaan.

"Komitmen komunikasi yang baik ini merupakan salah satu improvement PPI dalam mengelola prinsip tata Kelola (GCG) factor transparan dan service excellent target yang sangat penting dalam komunikasi, sehingga para pemegang saham dan pemangku kepentingan memperoleh akses yang baik dan nyaman dalam melakukan hubungan bisnis dengan PPI," tutupnya.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel:

Video Pilihan