Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Punya Pengaruh Besar di Twitter, Pendukung Donald Trump Desak Elon Musk Kembalikan Akun Trump

Punya Pengaruh Besar di Twitter, Pendukung Donald Trump Desak Elon Musk Kembalikan Akun Trump Kredit Foto: Antara/REUTERS/Hannibal Hanschke
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pendukung Donald Trump mendesak Elon Musk untuk mengaktifkan kembali akun Twitter mantan presiden itu setelah bos miliarder Tesla menjadi pemegang saham terbesar jejaring sosial dan mendapat kursi di dewan Twitter.

Saham Twitter naik lebih dari 27% dalam perdagangan pra-pasar pada hari Selasa. Selama dua hari berturut-turut perusahaan telah melihat lonjakan harga sahamnya setelah akuisisi Musk atas 73,5 juta saham.

CEO Twitter Parag Agrawal juga mengumumkan pada hari Selasa bahwa Musk bergabung dengan dewan direksi Twitter.

Baca Juga: Jadi Pemegang Saham Terbesar, Elon Musk Dapat Tawaran sebagai Dewan Direksi di Twitter

“Menantikan untuk bekerja dengan parag & dewan Twitter untuk membuat peningkatan signifikan pada Twitter dalam beberapa bulan mendatang!” cuit Musk sebagai tanggapan atas pengumuman Agrawal yang dikutip dari New York Post di Jakarta, Rabu (6/4/22).

Sebagaimana diketahui, Trump dilarang dari Twitter, Facebook, Instagram, dan semua platform media sosial besar lainnya setelah kerusuhan 6 Januari 2021 di US Capitol. Setelah itu, Trump meluncurkan platform media sosial miliknya sendiri, Truth Social, tetapi telah dilanda gangguan teknis dan kepergian para eksekutif kunci.

Sekarang suara-suara pro-Trump meminta Musk untuk meningkatkan kredensial pro-kebebasannya untuk membawa kembali mantan presiden.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel:

Video Pilihan