Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kontra Real Madrid, Chelsea Jadikan Titik Bangkit

Kontra Real Madrid, Chelsea Jadikan Titik Bangkit Kredit Foto: Getty Images
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kekalahan dalam laga melawan Brentford 1-4 di Liga Primer Inggris akhir pekan lalu sudah dilupakan Chelsea. Kini skuad asuhan Thomas Tuchel itu siap bangkit dalam pertandingan melawan Real Madrid di leg pertama perempat final, Kamis dini hari (7/4) WIB.

“Kami tetap ingin membuktikan untuk bangkit kembali dari penampilan hari Sabtu. Kami ingin bermain dengan cara yang benar, cara kami ingin bermain yakni fisik, intens, fokus,”Kata Tuchel dalam konferensi pers.

Sebelumnya kedua tim pernah bertemu pada fase semifinal. Saat itu Chelsea menang dengan agregat 3-1. Setelah itu mereka menjuarai Liga Champions dengan mengalahkan Manchester City.

Meski pernah menyingkirkan Real Madrid, Tuchel tetap menilai hal tersebut bukan sebagai pegangan. Ia menilai Real Madrid saat ini sebagai tim yang sangat berbahaya. Ia pun meminta anak asuhnya bermain maksimal demi meraih kemenangan.

"Kami harus sangat menyadari bahwa tim dengan kualitas, bakat, dan pengalaman seperti ini (Real Madrid) dapat menghasilkan kejutan. Itulah sebabnya kami merasa sangat bersemangat,”Ucap Tuchel.

Baca Juga: Sambut Musim Baru, Persib Perkenalkan Ricky Kambuaya dan Irianto

Sementara itu kubu real Madrid memiliki modal positif menjelang partai ini. Beberapa hari lalu El Real menundukkan tuan rumah Celta Vigo 2-1. Hasil itu membuat skuad asuhan Carlo Ancelotti itu semakin nyaman di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan