Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Arema Masih Akan Berburu Banyak Pemain

Arema Masih Akan Berburu Banyak Pemain Kredit Foto: Arema FC Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah mendatangkan empat pemain baru, Arema FC dikabarkan sudah mengincar pemain lagi dalam menyambut Liga 1 musim 2022/2023. Empat pemain baru itu diantaranya Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Rendika Rama.

Pesiden Arema FC Gilang Widya Pramana mengungkapkan empat pemain baru tersebut merupakan gelombang pertama yang diperkenalkan kepada publik untuk memperkuat Singo Edan pada musim depan.

“Ini baru kloter pertama, empat pemain baru di kloter pertama kita di musim ini. Insyallah ada beberapa kloter lagi. Nama-nama pemain akan kita publikasikan nanti,” ungkap Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Baca Juga: Kehilangan Fortes, Arema FC Rekrut Empat Pemain Baru

Gilang menambahkan, untuk musim depan, persiapan klub kebanggaan warga Malang Raya tersebut dinilai sudah cukup matang. Rencananya, dari total 30 orang pemain Singo Edan, 24 orang merupakan pemain senior dan sisanya pemain junior dari Akademi Arema FC.

"Kami memang menyiapkan musim depan ini dengan persiapan yang cukup matang," katanya.

Sebelum merekrut empat pemain baru tersebut, Arema telah melakukan perpanjangan kontrak tiga pemain asing, yakni Sergio Silva, Renshi Yamaguchi, dan Adilson Maringa. Singo Edan juga memutuskan untuk memperpanjang kontrak sang pelatih Eduardo Almeida.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan