Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tekuk Verona, Inter Terus Tekan AC Milan di Puncak Klasemen

Tekuk Verona, Inter Terus Tekan AC Milan di Puncak Klasemen Kredit Foto: Inter Milan Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Inter Milan terus meningkatkan tekanan terhadap tetangganya, AC Milan di puncak klasemen Liga Italia Serie A setelah mengalahkan tamunya Hellas Verona menang 2-0 di San Siro, Sabtu (9/4).

Inter pun kini kembali ke urutan kedua dengan meraih nilai 66 dari 31 pertandingan. Adapun AC Milan yang meraih nilai 67 berpeluang kembali menjauh bila mampu mengalahkan Torino di Stadion Olimpico, Senin dini hari (11/4).

Kami masih di atas sana, melakukannya dengan sangat baik dan akan bertarung habis-habisan dalam tujuh pertandingan terakhir. Sangat ketat di sana, kami semua berada di level yang sama,”Kata pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.

Bermain di kandang sendiri, Inter unggul lebih dulu pada menit ke-22 melalui kaki Nicolo Barella. Pemain asal Italia itu berhasil memanfaatkan umpan silang Ivan Perisic dengan sebuah tendangan keras yang tidak bisa diantisipasi kiper Lorenzo Montipo.

Baca Juga: Aji Santoso Ungkap Persebaya Capai Kesepakatan Dengan Dua Pemain Asing

Selang delapan menit kemudian, Inter melengkapi gol kemenangannya melalui kaki Edin Dzeko setelah menerima umpan Perisic . Skor 2-0 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Inzaghi menilai kemenangan Inter tak lepas dari strategi yang dimainkan serta para pemain yang bermain maksimal .Kami tahu betapa bagusnya Verona, jadi kami mempersiapkan pertandingan ini dengan sangat hati-hati dengan pendekatan yang tepat sejak awal,” Ucap Inzagi.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan