Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Arema FC Kembali Rekrut Tiga Pemain Baru

Arema FC Kembali Rekrut Tiga Pemain Baru Kredit Foto: Arema FC Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Arema FC kembali merekrut tiga pemain barumenghadapai kompetisi Liga 1musim 2022/2023. Ketiga pemain itu adalah Hanis Sagara Putra, Ilham Udin Armaiyn dan Hasyim Kipuw

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana mengungkapkan keputusan pembelian pemain sudah sesuai dengan keinginan pelatih kepala Eduardo Almeida.

“Kami komitmen bawa pemain terbaik dan menjadi yang terbaik pada musim ini. Kami hanya menyiapkan dan juga membeli pemain sesuai keinginan pelatih,"Kata Gilang dalam konferensi pers.

Hanis Sagara terakhir bermain untuk klub Persikabo. Sedangkan Hasyim Kipuw dan Ilham Udin Armaiyn sebelumnya memperkuat PSM Makassar.

Baca Juga: Dikontrak Dua Musim, Seto Nurdiantoro Pelatih baru PSS Sleman

Arema FC sendiri sudah memperkenalkan empat pemain barunya, yakni Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Andik Rendika Rama. Selain itu mayoritas pemain lama yang berposisi sebagai pemain inti juga sudah dilakukan perpanjangan kontrak.

Khusus Hasyim Kipuw,  membela Arema FC bukan pengalaman baru. Pesepakbola berusia 33 tahun tersebut pernah berkostum klub kesayangan Aremania itu pada 2014 dan 2016.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan