Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ramadhan Bersama IndiHome

Ramadhan Bersama IndiHome Kredit Foto: IndiHome
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ramadhan telah tiba. Seluruh umat Islam menjalankan ibadah puasa sebulan penuh dengan suka cita. Selama bulan Ramadhan 1443 H IndiHome, internet cepat milik PT Telkom Indonesia (Persero), Tbk (Telkom) hadirkan tayangan menarik dengan menghadirkan Gus Miftah, Analisa Widyaningrum, dan Habib Husein Jafar siap menemani sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Tayangan yang menjadi andalan IndiHome di bulan Ramadhan tahun ini yaitu JOIN - Silaturahmi Ramadhan & Dear Mind. Silaturahmi Ramadhan diisi oleh Gus Miftah. Sedangkan Dear Mind akan dibawakan oleh Analisa Widyaningrum dan Habib Husein Jafar. Masing-masing akan membawakan tema diskusi pembahasan menarik seputar milenials.

Baca Juga: Bebas Beraktivitas Tanpa Batas dengan Solusi Cerdas dari IndiHome!

IndiHome tidak hanya unggul di bidang penyedia layanan jasa internet di Indonesia, kali ini IndiHome siap memanjakan pelanggannya melalui rangkaian acara Ramadhan. Melalui platform Youtube & Instagram TV milik IndiHome, serial JOIN Ramadhan ini bisa disaksikan sambil menunggu waktu berbuka puasa bersama kerabat ataupun teman sejak pekan pertama Ramadhan.

“Kami siap memanjakan pelanggan dengan tayangan serial Ramadhan yang kami sediakan. Gus Miftah, Analisa Widyaningrum, dan Habib Husein Jafar adalah nama-nama yang sudah tidak asing di telinga masyarakat mempunyai ciri khas masing-masing, saat ini hadir pada tayangan Ramadhan IndiHome,” jelas E. Kurniawan, Vice President Marketing Management Telkom.

Selain tayangan rohani, IndiHome juga mempersembahkan tayangan hiburan JOIN the Series Tretan & Dustin Bukber Teknisi IndiHome. Tidak hanya sekedar konten berseri saja, melalui tayangan hiburan ini nantinya penonton bisa mendapatkan hadiah menarik dari IndiHome-- tata caranya akan diumumkan kemudian melalui akun Instagram Official IndiHome.

“Kami juga menghadirkan kembali JOIN the Series IndiHome, peran yang dimainkan oleh Dustin sebagai teknisi magang & Muslim sebagai teknisi senior bisa disaksikan kembali dengan balutan nuansa Ramadhan,” tambah E. Kurniawan.

Bulan Ramadhan juga identik toleransi dan kesadaran saling berbagi yang inspiratif untuk membantu sesama. Dengan tema #BerbagiTanpaBatas dan #NgabuburitBarengIndiHome, pelanggan setia IndiHome bisa mengikuti kuis Ramadhan. Untuk mengetahui cara mengikuti kuis tersebut bisa langsung follow Instagram IndiHome agar tidak ketinggalan informasi menarik seputar Ramadhan.

Baca Juga: IndiHome Hadirkan Promo Diskon Biaya Pasang Baru Hingga 50%

Dalam penutup rangkaian Ramadhan tahun ini nantinya akan ada tayangan JOIN Persiapan Lebaran bersama keluarga Titi & Tian. IndiHome akan menayangkan keluarga Titi & Tian untuk sharing mengenai persiapan yang mereka lakukan dalam menyambut Idul Fitri. Tujuan dari tayangan ini untuk memberikan inspirasi kepada penonton dalam mempersiapkan hari Idul Fitri.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan