Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tuchel Pastikan Lukaku Absen Lawan Real Madrid di Leg Kedua

Tuchel Pastikan Lukaku Absen Lawan Real Madrid di Leg Kedua Kredit Foto: Getty Images
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel tak akan menurunkan Romelu Lukaku saat menghadapi Real Madrid pada laga kedua perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu dini hari (13/4).

Romelu tidak akan pergi karena rasa sakit di achilles yang dia rasakan baru-baru ini,”Kata Tuchel dalam konferensi pers jelang laga.

Selain Lukaku, Callum Hudson-Odoi dan Ross Barkley dipastikan tak dibawa Tuchel akibat sakit.Callum Hudson-Odoi masih absen dan Ben Chilwell tentu saja absen untuk waktu yang lama,”tambahnya.

Pada laga pertama, Chelsea harus menelan kekalahan 1-3 di Stamford Bridge. Atas hasil tersebut Chelsea harus menang dengan selisih tiga gol untuk bisa lolos ke semifinal, sedangkan Real Madrid hanya butuh imbang atau kalah dengan selisih satu gol.

Meski tak bisa menurunkan ketiga pemain tersebut, Chelsea dipastikan dapat diperkuat kembali sang kapten Cesar Azpilicueta

Azpi ada di daftar skuad. Dia telah dites negatif beberapa kali sekarang dan baik-baik saja untuk menjadi bagian dari skuad,”Ucapnya.

Baca Juga: Benzema Hattrick, Chelsea Tersungkur di Kandang

Chelsea mendapatkan modal positif jelang berhadapan dengan Madrid. Di kompetisi domestik, mereka menang besar 6-0 atas Southampton. Kemenangan itu sekaligus mengamankan posisi ketiga di papan klasemen dengan nilai 62 dari 30 pertandingan.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan