Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fadel Muhammad Dukung Pertamina Jaga Stok BBM Menjelang Lebaran 2022

Fadel Muhammad Dukung Pertamina Jaga Stok BBM Menjelang Lebaran 2022 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia, Fadel Muhammad, mendukung usaha PT Pertamina (Persero) menjaga ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) menjelang Lebaran 2022.

“Saya sangat mendukung dan mengapreasiasi usaha Pertamina menjaga stok BBM menjelang Lebaran nanti. Ini merupakan berita gembira buat semua masyarakat, khususnya yang mau mudik,” ujarnya di Jakarta (12/4/2022).

Baca Juga: Fadel Muhammad Ucapkan Selamat ke Mahendra Siregar, Ketua DK OJK Terpilih

Fadel Muhammad mengatakan stok BBM harus dijaga karena adanya peningkatan permintaan masyarakat menjelang Lebaran.

“Permintaan masyarakat untuk BBM menjelang Lebaran kan sangat tinggi. Jadi, usaha Pertamina menjaga ketersediaan [BBM] patut sama-sama kita dukung,” katanya.

Founder dan Komisaris Warta Ekonomi ini juga menghimbau kepada seluruh stakeholder terkait untuk membantu Pertamina menjaga ketersediaan BBM. Hal ini guna mencegah potensi terjadinya kelangkaan BBM.

“Saya menghimbau kepada seluruh stakeholder terkait, yang berisisan, untuk bersama-sama membantu [Pertamina] jaga ketersediaan [BBM]. Kalau stok sudah terjaga, potensi kelangkaan [BBM] bisa kita cegah bersama,” tambahnya.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mudah terhasut informasi bohong tentang ketersediaan BBM.

Baca Juga: Fadel Muhammad: BLT Minyak Goreng Sangat Bantu Masyarakat Tidak Mampu

“Saya ingin mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk tidak gampang terhasut berita bohong tentang stok BBM, apalagi ini menjelang Lebaran. Selalu cek dulu kebenarannya, verifikasi dulu. Tetap tenang dan jangan panik,” tutupnya.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan