Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jangkau Lebih Banyak Nasabah, Allianz Indonesia Resmi Kolaborasi dengan Bank Victoria

Jangkau Lebih Banyak Nasabah, Allianz Indonesia Resmi Kolaborasi dengan Bank Victoria Kredit Foto: Allianz Life Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) dan PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria) mengumumkan peresmian kerja sama strategis dalam menyediakan solusi perlindungan asuransi melalui jalur distribusi bancassurance. Kerja sama ini juga sekaligus menciptakan one stop solution kepada para nasabah.

Melalui kerja sama ini, menurut Bianto Surodjo selaku Business Director Allianz Life Indonesia, Allianz Life Indonesia akan menjadi penyedia solusi dan layanan asuransi jiwa yang sesuai dengan kebutuhan nasabah Bank Victoria.

Baca Juga: Produk Asuransi Unit Link Sumbang 93,1% Pendapatan Allianz Life Indonesia

"Kerja sama ini berlandaskan kesamaan visi antara Allianz Life Indonesia dan Bank Victoria untuk memberikan solusi keuangan yang dibutuhkan oleh nasabah. Harapan kami, kerja sama strategis ini dapat terus memberikan dampak positif, terutama untuk nasabah Bank Victoria yang dapat memiliki perlindungan asuransi komprehensif dari Allianz," jelas Bianto dalam keterangan tertulis, Rabu (13/4).

Sebagai awalan dari kerja sama strategis ini, Allianz Life Indonesia dan Bank Victoria memperkenalkan tiga produk asuransi jiwa yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan minat masyarakat Indonesia. Bank Victoria mulai mendistribusikan produk asuransi jiwa Allianz Life Indonesia sejak tanggal 4 Februari 2022 di 39 kantor cabang Bank Victoria yang ada di seluruh Indonesia.

Ketiga produk yang ditawarkan di Bank Victoria merupakan produk untuk segmen mass yang terjangkau dan memiliki manfaat perlindungan yang lengkap. Produk tersebut adalah PAYDI premi reguler Allianz Wealthlink Preferred Life, asuransi jiwa tradisional Allianz Life Secure PASTI, serta PAYDI premi tunggal Allianz Assetlink Maxima. Nasabah Bank Victoria dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Allianz Wealthlink Preferred Life adalah PAYDI dengan metode pembayaran premi berkala. Produk ini dapat menjawab kebutuhan nasabah dalam mengatur berbagai rencana keuangan di masa yang akan datang dengan potensi pengembangan aset dan layanan medical assistance selama polis asuransi berada dalam status aktif.

Allianz Life Secure PASTI adalah produk asuransi jiwa tradisional yang dapat dipilih oleh nasabah yang membutuhkan perlindungan asuransi jiwa murni. Produk ini memberikan manfaat perlindungan terhadap berbagai risiko finansial yang mungkin dialami ketika tertanggung meninggal dunia, termasuk perlindungan penyakit kritis. Apabila tertanggung masih hidup pada tanggal akhir pertanggungan polis, tertanggung akan mendapatkan sejumlah manfaat nilai tunai.

Sementara, Allianz Assetlink Maxima adalah PAYDI yang dirancang untuk kenyamanan nasabah dari segment mass dengan sistem pembayaran premi tunggal. Selain memberikan perlindungan jiwa komprehensif, produk ini memberikan peluang potensi investasi optimal dengan berbagai pilihan dana investasi.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan