Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Diolah dengan Daging Premium, Sosis Hanzel Hadir dengan Varian Produk yang Unik

Diolah dengan Daging Premium, Sosis Hanzel Hadir dengan Varian Produk yang Unik Kredit Foto: Hanzel
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sosis merupakan bahan makanan yang banyak digemari karena bisa menjadi stok frozen food di rumah. Saat ini, banyak jenis dan merk sosis yang beredar di pasaran. Namun tahukah Anda bagaimana awal mula sosis dibuat?

Dilansir dari A Global History, by Gary Allen, sosis muncul karena kebiasaan nenek moyang manusia yang hidup dari berburu daging hewan. Namun, ukuran daging hewan yang besar dan sifatnya yang mudah rusak menjadi sebuah masalah.

Baca Juga: Ekspor Makanan ke Negara Musuh Benar-benar Diperhatikan Putin, Situasi Ini Sulit Dihindari

Inilah yang menjadi asal mula terbentuknya sosis. Hingga kini, sosis digemari banyak orang dan sudah bisa ditemukan di mana-mana, tentunya termasuk di Indonesia.

Salah satu sosis premium juga turut mewarnai pasaran Indonesia adalah Sosis Hanzel. Selain teksturnya yang juicy, rasa sosisnya juga sangat lezat. Sosis Hanzel diracik dengan rempah-rempah yang menggugah selera, sehingga tanpa tambahan bumbu pun, Sosis Hanzel sudah nikmat dikonsumsi.

Baca Juga: Industri Makanan Halal Indonesia Tunjukkan Kinerja Positif, Tanda UMKM Lokal Cukup Bersaing

“Produk kami diolah dari daging sapi unggulan yang berkualitas, kemudian langsung diproses untuk menjaga kualitas dan kesegaran daging. Produk dikemas dan diantar dengan mobil berpendingin atau cold chain agar kualitas sosis tetap terjaga,” ungkap Audiany Sari, GM Sales and Marketing PT Sumber Prima Anugrah Abadi, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/4/2022).

Audi menuturkan, produk-produk Hanzel merupakan produk yang dirancang dengan detail melalui proses trial-error yang cukup panjang. Mulai dari aspek rasa sampai dengan fitur packaging.

“Hingga akhirnya kami menemukan produk yang secara gizi pangan dan convenience-in-cooking sangat tepat untuk membantu konsumen kami mendapatkan experience yang beda daripada yang lain. Kami ingin inovasi produk kami menjadi kebanggaan konsumen saat menyajikan masakannya. Baik untuk sendiri maupun untuk keluarga atau teman,” tambahnya.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel:

Video Pilihan