Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cedera Ligamen, Chelsea Tanpa Kovacic Lawan Arsenal

Cedera Ligamen, Chelsea Tanpa Kovacic Lawan Arsenal Kredit Foto: Getty Images
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mateo Kovacic dipastikan absen ketika Chelsea bermain melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge pada Kamis dini hari (21/4).

Pemain asal Kroasia itu mengalami cedera saat melawan Crystal Palace di Semifinal Piala FA di akhir pekan lalu. Ia pun diprediksi akan absen selama dua minggu.

Kova absen untuk pertandingan melawan Arsenal. Dia mengalami cedera ligamen pergelangan kaki dan sedikit kesakitan. Dia akan absen selama dua minggu dan mudah-mudahan dia tidak akan absen lebih lama dari itu,”Kata Tuchel.

Selain Kovacic, Callum Hudson-Odoi absen dan Ben Chilwell juga diragukan tampil dalam pertandingan bertajuk Derby London itu.

“Kami masih memiliki beberapa pemain yang diragukan. Kami perlu memeriksa para pemain itu sebelum pertandingan. Tetapi mudah-mudahan itu tidak terlalu buruk,”Ucapnya.

Hudson-Odoi diketahui tidak tampil untuk the Blues sejak kemenangan Chelsea di Piala FA atas Luton pada awal Maret lalu. Sementara Chilwell harus absen selama sisa musim ini setelah mengalami cedera lutut saat melawan Juventus di Liga Champions pada November tahun lalu.

Pertandingan sendiri diprediksi bakal berjalan ketat sebab kedua tim kemungkinan bakal main ngotot demi bisa meraih poin penuh. Raihan tiga poin cukup penting bagi keduanya guna menembus posisi empat besar (zona Liga Champions) di klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Tanpa Ronaldo, MU Dilibas Empat Gol di Anfield

Chelsea saat ini bertengger di posisi ketiga dengan raihan 62 poin selisih delapan angka dari Arsenal yang berada di peringkat keenam. Kedua tim juga memiliki hasil yang kontras menjelang laga ini.

Chelsea berhasil menundukkan Crystal Palace 2-0 pada babak semifinal Piala FA. Sementara Arsenal harus mengakui keunggulan Southampton dengan skor 0-1 di Liga Inggris pada akhir pekan lalu.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan