Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pengembangan SDM Link Net Diganjar Penghargaan

Pengembangan SDM Link Net Diganjar Penghargaan Kredit Foto: Link Net
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Link Net Tbk kembali menerima anugerah penghargaan Indonesia Human Resources Awards dari Warta Ekonomi.

Tahun ini, Link Net menerima predikat penghargaan The Best HR Management for The Outstanding Quality and Adaptive Human Resource Ecosystem Through Digital Implementation untuk kategori Telecommunication and Media Services Industry.

Beberapa inisiatif program seperti Beasiswa Pendidikan S2 dan program digital di antaranya First Squad Connect, First Squad Impact, dan PeX (Purposeful Experience) menjadi parameter dalam perolehan penghargaan.

Penghargaan ini diserahkan melalui acara Indonesia Human Resources Awards 2022 bertema, “Optimizing Human Capability” yang digelar secara virtual pada beberapa waktu lalu.

Chief Human Capital Officer PT Link Net Tbk Yosafat Hutagalung menjelaskan bahwa dalam hal peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) khususnya di masa pandemi, pihaknya berfokus pada optimalisasi kapasitas dan kapabilitas First Squad secara profesional bagi pertumbuhan berkelanjutan organisasi.

Hal ini diupayakan melalui pemberdayaan karyawan dengan memberikan pelatihan dan pengembangan kemampuan mulai dari komunikasi, kolaborasi hingga keterampilan lain yang meliputi aspek sosial emosional dan kognitif tingkat lanjut.

“Pencapaian ini menjadi kebanggaan sekaligus memotivasi Link Net untuk terus menghadirkan ekosistem kerja inovatif, kolaboratif, adaptif yang mendukung model kerja dan produktivitas kinerja First Squad,”Ucapnya.

Indonesia Human Resources Awards merupakan ajang pemberian penghargaan tertinggi bagi perusahaan yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.

Penghargaan diberikan kepada perusahaan yang secara konsisten berkontribusi dalam peningkatan kapasitas SDM di berbagai kegiatan bisnis perusahaannya.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan