Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PermataBank Kembali Raih Top Digital Company Awards Selama 3 Tahun Berturut-turut

PermataBank Kembali Raih Top Digital Company Awards Selama 3 Tahun Berturut-turut Kredit Foto: PermataBank
Warta Ekonomi, Jakarta -

PermataBank kembali meraih penghargaan Top Digital Company Awards oleh Majalah Marketing untuk kategori yang sama selama tiga tahun berturut-turut.

Penghargaan ini diberikan atas dasar transformasi digital yang dilakukan oleh PermataBank, baik dari sisi produk maupun layanannya.

Baca Juga: PermataBank dan AirAsia Rewards Kerja Sama Luncurkan AirAsia Cards

"PermataBank berkomitmen menghadirkan berbagai terobosan perbankan digital yang mengedepankan aspek fungsionalitas, keamanan, kemudahan, kecepatan, serta desain yang tepat guna," kata Glenn Ranti, Division Head of Marketing Communication PermataBank, dalam keterangan tertulis, Kamis (21/4).

"Penghargaan ini akan menjadi semangat baru bagi kami untuk terus berinovasi menghadirkan solusi dan akses layanan perbankan yang terdigitalisasi kepada seluruh nasabah di Indonesia," tambahnya.

Transformasi digital yang dilakukan oleh PermataBank diwujudkan melalui pembaharuan PermataNet, melakukan inovasi pada produk PermataQR, dan meluncurkan Model Branch, cabang yang didesain untuk memberikan pengalaman layanan perbankan yang seamless baik online maupun offline bagi nasabah. PermataBank juga mengedepankan inovasi digital dalam aplikasi mobile banking, yaitu PermataMobile X yang menawarkan lebih dari 200 fitur komprehensif.

Dengan rangkaian produk dan layanan yang mencakup seluruh segmen, hingga saat ini PermataBank telah melayani kebutuhan finansial lebih dari 6 juta nasabah dengan jaringan distribusi yang tersebar di 62 kota dan 291 cabang di Indonesia.

PermataBank meraih Top Digital Company Award 2022 untuk kategori Lembaga Keuangan Perbankan–Kelompok Bank berdasarkan Modal Inti (KBMI) 3. Dalam kategori yang sama, PermataBank berhasil meraih angka akumulasi tertinggi pada penilaian akhir, yaitu 82.76. Akumulasi tersebut melebihi benchmark pada kategori ini dengan nilai rata-rata industri sebesar 77.34.

Selain itu, PermataBank Syariah meraih penghargaan Best Digital Company of the Year 2022 dengan skor tertinggi 76,76 untuk kategori Bank Syariah pada acara penghargaan yang sama.

Raihan 2 penghargaan tersebut makin mengukuhkan kualitas layanan perbankan digital PermataBank dan PermataBank Syariah yang terintegrasi dan komprehensif. Peningkatan layanan terhadap nasabah selalu menjadi prioritas utama PermataBank sebagai salah satu dari 10 bank terbesar di Indonesia, terwujud dari transformasi digital yang dimulai sejak tahun 2019 yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan bertransaksi secara contactless dan paperless.

"PermataBank siap beradaptasi dengan perubahan yang cepat serta ketidakpastian masa depan. Salah satunya adalah dengan mengembangkan model bisnis yang berpusat pada pelanggan, menyederhanakan layanan, serta optimalisasi teknologi pada setiap produk perbankan," tutup Glenn.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: