Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ten Hag Pelatih Baru MU, Fred: Dia Pelatih Kelas Dunia

Ten Hag Pelatih Baru MU, Fred: Dia Pelatih Kelas Dunia Kredit Foto: Manchester United Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Manchester United (MU) resmi menjadikan Erik ten Hag sebagai manajer menggantikan Ralf Rangnick yang ditunjuk menjadi pelatih interim sejak Desember 2021.

Ten Hag yang merupakan pelatih Ajax, setuju dikontrak hingga 2025 dengan opsi perpanjangan setahun. Gelandang MU, Fred menyambut baik penunjukan pelatih asal Belanda tersebut.

Ia pun tidak sabar dan sangat bersemangat untuk bekerja sama di bawah kepemimpinan Ten Hag.

“Ini berita bagus. Dia adalah pelatih kelas dunia yang akan banyak membantu kami di sini. Saya telah menonton Ajax dan mereka adalah tim hebat yang memainkan sepakbola bagus. Kami tahu dia banyak membantu kami dan semoga tahun depan kami bisa memenangkan trofi,”Kata Fred.

Meski telah mengumumkan identitas pelatih barunya, MU masih akan ditangani Rangnick hingga akhir musim ini. Ten Hag disebutkan baru akan bisa pindah ke Old Trafford seusai Liga Belanda berakhir.

Baca Juga: Setelah Diliburkan, Persib Bakal Kembali Berlatih Mei Mendatang

Fred berharap ditangan pelatih baru, dapat semakin membuktikan kemampuan dan kapasitas dirinya bermain bersama MU. “Tentu saja, anda harus selalu membuktikan diri anda hari demi hari dan pertandingan demi pertandingan. Manajer baru akan melihat tim dan anda harus menunjukkan kualitas kerja anda untuk terus bermain dan bekerja keras di bawah pelatih baru,”

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan