Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Shin Tae-Yong Menilai Timnya Masih Banyak Kelemahan

Shin Tae-Yong Menilai Timnya Masih Banyak Kelemahan Kredit Foto: Antara/Fikri Yusuf
Warta Ekonomi, Jakarta -

Shin Tae-yong, pelatih tim nasional U-23 mengaku masih belum puas atas penampilan anak-anak asuhannya. Dalam laga uji coba pertama melawan Andong Science College, mereka berhasil menang dengan skor 4-2.

Ia pun mengaku masih akan terus melakukan evaluasi terutama soal organisasi permainan. "(Evaluasi) pertama jaga jarak, cari ruang kosong di belakang, dan membuat peluang-peluang yang baik. Karena ada masih ada beberapa kali uji coba, para pemain melakukan conditioning. Pemain yang cedera lakukan terapi. Para pemain harus membuat organisasi lebih baik lagi," Kata dia.

Baca Juga: Persita Tangerang Tunjuk Alfredo Vera sebagai Pelatih

Dalam laga tersebut, pelatih asal Korea Selatan itu menurunkan empat pemain senior sebagai starter, yakni Fachruddin Aryanto, Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Irfan Jaya. Di babak kedua, pelatih Shin Tae-yong mengganti 9 pemain.

Empat gol Skuad Garuda Muda diboyong Irfan Jaya (7'), Muhamad Ridwan (penalti 21’), Ronaldo Kwateh (88’), dan Irfan Jauhati (90’).

Selanjutnya, Tim nasional U-23 Indonesia akan melawan Pohang  Steelers (23/4) dan Daejon Hana Citizen (27/4). Setelah laga uji coba melawan Daejon Hana, Garuda Muda akan kembali dulu ke Jakarta sebelum bertolak ke Vietnam pada tangggal 3 atau 4 Mei untuk mengikuti SEA Gamas 2021.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan