Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Edy Rahmayadi Siap Kembalikan Prestasi Sepak Bola Sumut

Edy Rahmayadi Siap Kembalikan Prestasi Sepak Bola Sumut Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengajak semua pihak untuk bersama-sama memajukan sepak bola Sumut. Antara lain dengan menghadirkan kembali sekolah-sekolah sepak bola.

Langkah ini agar regenerasi pemain sepak bola Sumut tidak hilang untuk membangkitkan kembali prestasi sepak bola Sumut. Hal itu dikatakannya saat berbuka puasa bersama suporter dan klub sepak bola Sumut di Rumah Dinas Gubernur, kemarin.

Edy berpesan kepada para suporter untuk tetap menjaga nama baik tim sepak bola, karena kehadiran suporter untuk memberikan semangat dan motivasi bagi para kesebelasan dalam bertanding.

“Suporter itu harus tertib,  suporter dan sepak bola selalu berdampingan, tanpa suporter sepak bola seperti sayur tanpa garam,” kata dia.

Sementara Manager  PSDS Herman Sagita mengapresiasi undangan Gubernur Sumut untuk berbuka puasa bersama. “Ini satu kehormatan sangat besar bagi kami (PSDS) bisa hadir di sini dengan klub sepak bola lain dan berharap klub sepak bola Sumut akan berprestasi kembali.

 "Saya berharap sepak bola di Sumut bisa bersatu PSMS, PSDS dan Karo United untuk memajukan sepak bola di Sumut," harap Herman.

Baca Juga: Gol Pierre Aubameyang Menangkan Barcelona atas Sociedad

Hadir di antaranya, para pelatih, pemain dan para suporter klub PSMS (SMeck Hooligan),  PSDS (Traktor Kuning) dan Karo United (Karo Mania), serta Wakil Bupati Deliserdang Ali Yusuf Siregar, Wakil Bupati  Karo Theopilus Ginting dan sejumlah OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan