Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gol Telat Christian Pulisic Menangkan Chelsea atas West Ham

Gol Telat Christian Pulisic Menangkan Chelsea atas West Ham Kredit Foto: Chelsea Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Christian Pulisic mengubah keadaaan pada injury time ketika melawan West Ham United di Stamford Bridge, kemarin. Sontekan kaki kirinya menyambut umpan Marcos Alonso membuat kiper West Ham Lukasz Fabianski harus kebobolan menjelang akhir laga.

Gol Pulisic mengakhiri kegigihan West Ham mengimbangi Chelsea selama 90 menit. Raihan tiga poin ini sangat berharga buat mengamankan posisi mereka di posisi ketiga klasemen Liga Primer Inggris dengan nilai 65.

“Perasaan yang baik dengan kemenangan yang terlambat. Ini mengangkat suasana hati semua orang,”Kata Thomas Tuchel usai pertandingan.

Chelsea memang memegang kendali permainan sejak awal laga. Secara statistik, Chelsea juga sangat dominan, menguasai bola hingga 67%. Namun agresivitas Chelsea itu gagal berbuah gol tak lepas dari penampilan cemerlang kiper Fabianski.

Baca Juga: Atasi AS Roma, Inter Geser Posisi AC Milan di Puncak

Dia tercatat melakukan banyak penyelamatan, termasuk mengagalkan pinalti Jorginho pada menit ke-87. Semoga menjadi hal yang tidak biasa. Dia kecewa tapi senang kami bisa membalikkan keadaan," Ucap Tuchel.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan